Anggun Dikabarkan Menikah di Bali, Pekerjaan Calon Suami Bule Jadi Sorotan
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Anggun dikabarkan akan melangsungkan pernikahan keempatnya pada Kamis, 16 Agustus 2018, di Bali. Sejumlah persiapan pun telah dilakukan.

WowKeren - Soal urusan bernyanyi, kemampuan Anggun sudah tidak perlu diragukan lagi. Pelantun "Snow on The Sahara" ini sudah menuai banyak prestasi. Namun kesuksesan Anggun di dunia hiburan tak seirama dengan kehidupan asmaranya.

Anggun pertama kali menikah dengan seorang insinyur bernama Michel Georgea. Namun, keduanya bercerai di tahun 1999. Di tahun 2004, Anggun kembali menikah dengan pria bernama Olivier Maury. Sayang, pernikahannya itu hanya bertahan selama 2 tahun.

Pada tahun 2010, Anggun kembali menikah dengan seorang pria bernama Cyril Montana hingga dikaruniai seorang putri bernama Kirana Cipta Montana Sasmi. Sayang, lagi-lagi Anggun harus berpisah.

Seolah tak kapok dengan kegagalan rumah tangganya, Anggun kembali dikabarkan akan menikah pada Kamis (16/8) di Villa Omah Padi, Ubud, Gianyar, Bali. Pria beruntung yang bisa mencuri hati Anggun adalah Christian Kretschmar.

Sosok Christian pun menjadi sorotan publik. Rupanya pria kelahiran Detmold, Jerman, tahun 1968 itu berprofesi sebagai fotografer. Ia diketahui tinggal di Prancis.

Lewat akun Instagram miliknya, Christian tak jarang mengunggah hasil jepretannya. Seperti belum lama ini, ia memotret keindahan kota Jakarta pada malam hari. Foto Christian langsung mencuri hati warganet.


"Selalu kagum dengan bidikanmu om @christiankretschmar," puji akun @fe**ad. "Best view with best photografer," tambah akun @co**coll.

Sementara itu, sejumlah persiapan telah dilakukan demi pernikahan Anggun. Dari area jalan masuk vila, tampak penjor-penjor sudah dipasang. Salah satu pihak manajemen Villa Omah Padi yang tidak ingin disebutkan namanya membenarkan hal tersebut. Menurut sumber tersebut, Anggun akan menggelar pernikahan secara tertutup.

"Acaranya besok (hari ini) tertutup. Keluarganya, mertua, dan teman-teman dekat. Kalau dia, setahu saya, memang tidak mau diliput media," ujar sumber tersebut dilansir Kumparan pada Kamis (16/8). "Yang saya tahu, kemungkinan ada unsur Balinya. Tapi, sudah diserahkan semua ke vendor. Saya hanya mengawasi saja. Persiapan sudah dari pagi, tapi kalau penjor sudah disiapkan sejak kemarin malam."

Anggun kabarnya hanya akan berada di Bali hingga acara pernikahannya selesai. Setelah itu, ia akan kembali ke Jakarta untuk Asian Games 2018 hingga pulang kembali ke Prancis bersama sang suami.

Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari Anggun soal rencana pernikahannya. Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait