Usai Pergi Haji Bareng Suami, Annisa Pohan Diminta Tak Lepas Hijab
Instagram/agusyudhoyono
Selebriti

Annisa Pohan dan sang suami memohon doa & restu publik untuk kelancaran ibadah haji mereka.

WowKeren - Hari Raya Idul Adha jatuh pada bulan Agustus di tahun 2018. Oleh karena itu, umat muslim di seluruh dunia serentak melaksanakan ibadah haji pada bulan ini.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Denny Cagur dan sang istri telah berangkat untuk melaksanakan ibadah tersebut. Selanjutnya, pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga menyusul bertolak ke Mekkah untuk melaksanakan ibadah yang sama.

Menyusul kedua pasangan tersebut, Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono juga berangkat ke tanah suci Mekkah pada Rabu (15/8) kemarin. Melalui akun Instagram miliknya, putra pertama dari mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu meminta doa dan restu untuk keberangkatannya ke Tanah Suci bersama sang istri.

"Mohon doa restunya," tulis Agus. "Insya Allah malam ini saya dan istri berangkat ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah Haji..."


Penampilan Annisa yang tampil mengenakan hijab dalam foto tersebut sukses mencuri perhatian netter dan banjir pujian. Netter lantas meminta Annisa agar tidak melepas hijabnya usai melaksanakan ibadah haji.

"Mba @annisayudhoyono masyaaAllaaahh cantiiikk pakai jilbab. Semoga Allah berikan mba hidayah untuk memakainya dan sentiasa istiqamah," komentar akun @sarah.***. "Jangan dilepas lagi mba annisa...cantik pake banget," tulis akun @vania_hi***.

"Semoga balik hijab nya Ny. agus gak dibuka lagi," sahut akun @hermanka***. "Jilbabnya dipertahankan selepas dari menunaikan iabadah haji ya mbk. @annisayudhoyono," balas akun @natunameng***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait