Sukses di 'Mission: Impossible - Fallout', Tom Cruise Jadi Kandidat Terkuat Perankan Green Lantern
Getty Images/Jamie McCarthy
Film

Masih dalam tahap negosiasi, Tom Cruise dirumorkan mau bergabung dalam proyek ini jika naskah filmnya dirubah.

WowKeren - Meskipun performa "Batman v Superman: Dawn of Justice" dan "Suicide Squad" dinilai kurang memuaskan pada tahun lalu, namun Warner Bros tetap optimis menggarap film adaptasi komik DC lainnya. Warner Bros sendiri telah mengumumkan beberapa proyek film yang ditargetkan rilis tahun 2019 hingga 2020 mendatang. Salah satunya adalah "Green Lantern Corps", remake dari film "Green Lantern" yang dirilis pada tahun 2011 silam.

Sebelumnya, Warner Bros dikabarkan tengah santer mendekati sutradara "Mission: Impossible - Fallout", Christopher McQuarrie, untuk menggarap film ini. Tak hanya itu, rumah produksi tersebut juga kabarnya tengah melirik Tom Cruise sebagai pemeran utama.

Dilansir Comic Book pada Kamis (16/8), kini Warner Bros kembali membujuk Christopher McQuarrie dan Tom untuk bergabung dalam "Green Lantern Corps" setelah "Mission: Impossible - Fallout" dirilis. Tom sendiri kabarnya masih dalam tahap negosiasi untuk membintangi film ini.

Namun laporan terbaru menyebut jika sang karakter utama, yakni Hal Jordan akan terbunuh dalam film ini. Oleh karenanya, Tom disebut-sebut tidak akan mengambil peran itu kecuali tim produksi mengubah naskah yang telah dibuat.


Selain Tom Cruise, ada beberapa aktor lain yang dilaporkan menjadi kandidat untuk memerankan karakter Hal Jordan di "Green Lantern Corps" ini. Di antaranya adalah Joel McHale, Bradley Cooper, Armie Hammer dan Jake Gyllenhaal.

Selain itu, kabarnya DC juga sedang mempertimbangkan Ryan Reynolds untuk kembali berperan sebagai Hal Jordan. Seperti yang diketahui, bintang utama "Deadpool 2" itu sebelumnya memang memerankan karakter tersebut dalam film sebelumnya, yakni "Green Lantern".

Hingga saat ini belum ada konfirmasi secara resmi dari Warner Bros maupun Christopher McQuarrie dan Tom Cruise. Namun tentunya para penggemar tidak sabar untuk menantikan kabar terbaru dari film ini. Apalagi mengingat jika Tom Cruise belum pernah sekalipun memerankan karakter superhero selama berkarier dalam industri perfilman.

Meski demikian, Warner Bros sendiri tampaknya memang tak terlalu terburu-buru untuk mengerjakan film ini. Pasalnya, "Green Lantern Corps" dijadwalkan rilis pada tahun 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel