Alami Kejadian Mistis, Ruben Onsu Diramal Terlalu Baik Hingga Banyak yang Berniat Jahat
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Kejadian mistis itu dialami Ruben pada dini hari. Tak hanya Ruben, Sarwendah juga merasakan hal serupa.

WowKeren - Ruben Onsu baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-35 pada Rabu (15/8). Beragam ucapan selamat pun ditujukan kepada Ruben, termasuk rekan-rekannya di acara "Brownis". Namun ada sebuah kejadian yang mengejutkan.

Saat diramal oleh peramal bernama Wirang, Ruben diminta untuk melepaskan tali yang ada pada sebuah botol berisi pasir. Saat melepaskan tali itu, pasir seketika berhamburan ke meja dan membentuk sebuah lingkaran. Wirang sontak terkejut.

Menurut Wirang, ia tidak pernah melihat lingkaran seperti itu. Pria bertopeng itu pun mengungkap bahwa kehidupan ruben jauh berbeda saat berada di depan layar kaca dan di rumah.

"Sedikit berat untuk menyampaikannya karena ini momen ulang tahun ya. Ini ada lingkaran yang berbeda sekali dari biasanya," ujar Wirang. "Saya belum pernah melihat lingkaran seperti ini sepanjang karier saya melihat kehidupan orang."

Wirang merasa jika Ruben adalah orang yang baik. Namun saking baiknya, banyak orang yang berniat jahat kepadanya.


"Banyak yang nggak suka sama Ruben karena dia baik, jadi banyak yang ingin menjatuhkannya," tambah Wirang. "Saya melihat ada bentuk seperti warna merah, seperti darah, ini bukan untuk jangka panjang tapi saat ini atau beberapa hari yang lalu sih."

Mendengar penuturan sang peramal, Ruben kaget. Ia membenarkan jika beberapa waktu yang lalu dirinya dan sang istri, Sarwendah sempat mengalami kejadian yang aneh.

"Dua hari lalu itu ada kejadian yang aneh dan nggak wajar, baru pertama kali seumur hidup gue melihat sesuatu itu nyata. Kejadiannya itu aneh, kayak di film-film, jadi kayak hah.. Percaya enggak percaya gitu," ujar Ruben. "Gue enggak pernah percaya kayak gituan, percaya kalau ada, tapi gue enggak percaya bisa ke gue."

Kejadian mistis itu dialami Ruben pada dini hari. Tak hanya Ruben, Sarwendah juga merasakan hal serupa.

"Waktu itu sampe jam 2 pagi, aku teriak, Wenda juga teriak, kejadiannya cepet banget dan itu enggak mimpi, itu kasat mata, baru reda pukul 4 terus tidur cuman 2 jam," lanjut Ruben. "Esoknya kejadian lagi sama Wenda tapi di sudut yang berbeda."

Pengakuan Ruben itu pun membuat Wirang kaget. Wirang meramal jika kejadian mistis itu berkaitan dengan bisnis Ruben. Karena itu, ia meminta agar keluarga Ruben dan Sarwendah lebih banyak berdoa dan beribadah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru