Hamil Besar, Ardina Rasti Bersyukur Suami Siaga & Perhatian
Selebriti

Ardina Rasti mengungkapkan jika Arie Dwi Andhika tidak malu menunjukkan perhatiannya yang besar padanya.

WowKeren - Usia kandungan Ardina Rasti saat ini sudah menginjak 5 bulan. Sama seperti wanita hamil pada umumnya, Ardina Rasti juga sempat merasa ngidam. Namun tidak hanya dirinya saja yang ngidam, karena ternyata sang suami, Arie Dwi Andhika juga mengalami hal yang serupa.

"Alhamdulillahnya di masa kehamilannya ini Rasti nggak ribet istilahnya yang muntah nggak, itu nggak-nggak," kata Arie Dwi Andhika di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Agustus. "Cuma ngidam-ngidam banyak banget, dari yang mungkin udah yang pada tahu cerita-cerita nasi goreng, terus terakhir kali dia itu ngidamnya mangga," ungkap Arie Dwi lagi.

Arie Dwi mengaku dirinya juga sempat merasakan ngidam seperti yang dialami oleh sang istri. "Emang kan rutinitas dia kalau pagi makan mangga suatu nggak ada, dia lagi pengen banget nangis, dipikirnya cuma cewek, tapi laki juga ngidam. Saya ngerasain juga. waktu itu pengen banget mangga muda," cerita Arie Dwi.

Selain ngidam, Arie Dwi juga merasakan perubahan dari diri sang istri yang menjadi lebih manja selama hamil. Namun dia selalu berusaha untuk menjadi sosok suami yang siaga dan pengertian serta perhatian kepada istrinya yang sedang berbadan dua.


"Ya itu dia perubahan psikis, jadi lebih melow, jadi maklumin aja," kata Arie Dwi. "Bawa lemak aja pegel, apalagi bawa anak," imbuh Arie sabar.

Memiliki suami seperti Arie Dwi, Ardina Rasti merasa bersyukur. "Arie alhamdulillah tuh emang pada dasarnya emang perhatian, kayak waktu itu kita nyari mangga, terus nggak ada yang mau motongin, harus dibawa pulang, akhirnya dia minjem pisau sambil motongin mangga, motongin mangga di tengah supermarket, diliatin orang-orang, lucu si buat aku," ungkap Ardina Rasti.

Sementara itu, untuk proses melahirkan anak pertamanya, Ardina Rasti berharap bisa mencoba secara normal. Beberapa jenis cara melahirkan pun ingin dicoba oleh Ardina Rasti. Beberapa diantaranya adalah water birth atau gentle birth.

"Pengen banget normal sih, pengen banget normal. pokoknya entah gentle birth atau water birth buat aku indah banget," kata Ardina Rasti. "Cuman wallahu'alam sih maksudnya yang penting pengen banget. Aku yakin semua wanita pengen ngelahirin normal tapi caranya aku pikir seiring berjalannya waktu pasti akhirnya nemu apa yang dimau," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru