Ketemuan dengan Yenny dan Hyelim, Sunye Eks Wonder Girls Dibilang Tak Tahu Malu
Instagram
Selebriti

Seperti ini komentar pedas netter menanggapi kedekatan Sunye dengan Yenny dan Hyelim.

WowKeren - Saat masih aktif di Wonder Girls, Sunye memutuskan untuk menikah dan setelah vakum beberapa lama, ia keluar dari grup yang membesarkan namanya itu. Kabar terbaru menyebutkan kalau mantan leader Wonder Girls itu akan kembali ke dunia hiburan.

Baru-baru ini, Sunye yang sedang berada di Korea reunian dengan mantan rekan-rekan satu grupnya, Yenny dan Hyelim. Kamis (16/8) kemarin, ibu dua anak yang kini tinggal di Toronto, Kanada itu membagikan foto mereka di akun Instagram @seonye.m miliknya.

Dalam foto, Sunye terlihat manis dengan rambut pendek serta posenya yang tersenyum ke arah kamera. Yenny dan Hyelim juga tak kalah cantik di mana masing-masing mengenakan kaus dengan potongan leher rendah serta atasan lengan panjang. Pada caption, Sunye menulis, "Kalian yang selamanya cantik".

Postingan Sunye ini rupanya cukup menarik perhatian dan mengundang komentar para netter. Sayangnya, netter melontarkan komentar negatif dan mengungkit kembali momen saat Sunye menikah dan "mengabaikan" Wonder Girls.

"Dia nggak punya malu. Dia bikin Park Jin Young sangat stres saat dia vakum sebentar untuk menikah. Sekarang saat dia butuh uang, dia merangkak balik," komentar netter. "Yenny dan Hyelim benar-benar sangat baik masih mau berteman dengannya," kata netter lainnya.

"Kalau dia masih punya malu, seharusnya dia nggak balik lagi untuk menghormati orang-orang yang terpengaruh atas keputusan egoisnya. Aku yakin dia yang lebih tahu kenapa dia dibenci sekarang," ujar netter. "Di dalam, aku berani taruhan pasti mereka berdua menyebutnya berengsek," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait