Heboh Kabar Hamil Hingga Ngidam Mobil Mewah, Klarifiksi Syahnaz Bikin Adem
Instagram/syahnasz
Selebriti

Syahnaz menyampaikan klarifikasi berita dirinya hamil lewat Instagram Story berikut ini.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah telah resmi menikah dengan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda pada 21 April lalu. Empat bulan setelah pernikahan, muncul kabar bahwa Syahnaz telah mengandung anak pertamanya dengan Jeje. Bahkan ada juga kabar yang mengatakan bahwa Syahnaz ngidam mobil mewah saat hamil.

Jelas kabar ini membuat publik heboh dan memburu Syahnaz untuk mencari tahu kebenarannya. Setelah sempat diam, Syahnaz pun akhirnya memberikan klarifikasi tentang kebenaran berita yang beredar. Adik bungsu Raffi Ahmad itu menegaskan bahwa dirinya belum hamil saat ini.

Tapi Syahnaz juga menuliskan klarifikasi yang cukup bikin adem dimana ia menganggap doa tersebut sebagai doa agar segera diberikan momongan. "Aculah kenapa berita teh suka mengarang bebas alias haluu...tp sudah anggap aja ini doa biar aku cepet hamil ya hihi," tulis pemeran Dokter Clara di sinetron "Dunia Terbalik" itu.


Heboh Kabar Hamil Hingga Ngidam Mobil Mewah, Klarifiksi Syahnaz Sadiqah Bikin Adem

Source: Instagram

Dalam postingan tersebut, Syahnaz juga menjelaskan bahwa ia akhirnya memberikan keterangan setelah banyak pihak yang bertanya kepadanya. Artis kelahiran 1993 itu juga meluruskan soal berita ngidam mobil mewah. "Tuhkan halu lagii ini berita..doain aja yah beneran hamil tapiii insyallah ngidamnya rujak aja yaaah yg gak repot," lanjutnya.

Berbagai komentar pun diberikan netter usai postingan ini dibagikan ulang oleh akun fanbase @willy_ritchienanas. "Ko ngakak y baca nya itu mobil bmw kan udah lama punya, bnyk media online skrng yg cm copas2 dr berita yg blm tentu kebenarannya dan jelas tanpa klarifikasi ke sumber berita....tp bener kt @syahnazs qt aamiin kan saja semoga cepat hamil y," kata netter. "Berita super halu beb @willy_ritchienanas biar menarik kali beritanya beb...... iya betul2 kita amin kan saja," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru