Makin Intim, Niall Horan dan Hailee Steinfeld Kepergok Ciuman
/SplashNews
Selebriti

Niall Horan dan Hailee Steinfeld seolah sepakat merahasiakan hubungan mereka. Namun potret kemesraan keduanya sukses bikin gagal fokus.

WowKeren - Kemesraan Niall Horan dan Hailee Steinfeld nampaknya semakin tak dapat menutupi hubungan diantara keduanya. Pasangan yang tengah berada di Los Angeles pada Kamis (16/8) lalu kepergok bermesraan di sebuah tempat parkir.

Kedua pasangan muda ini memang sudah lama digosipkan bahwa sedang menjalin hubungan asmara. Namun mereka jarang menunjukkan kebersamaannya di depan publik. Baik dari Niall maupun Hailee belum ada konfirmasi terkait kedekatan keduanya.

Mantan personel One Direction dan bintang film "Pitch Perfect" itu terlihat kompak mengenakan t-shirt berwarna putih dengan dipadukan celana berbahan jeans dan sepatu putih. Meskipun mereka tidak sendirian, keduanya tetap mesra dan terlihat berpelukan bahkan berciuman.


Sekitar Juli lalu, Steinfeld sempat mengatakan kepada publik bahwa dia jatuh cinta untuk pertama kalinya. Hal ini sontak membuat penggemar mulai menebak-nebak ada hubungan apa diantara kedua penyanyi muda ini.

Sayang, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Niall dan Hailee soal hubungan mereka. Penggemar pun semakin penasaran dan menebak-nebak apakah keduanya memang tengah menjalin kasih.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru