Gelar Akikah Anak Kedua Tepat HUT RI ke-73, Poppy Bunga: Jadi Seninya Beda
WowKeren/Fernando
Selebriti

Poppy Bunga turut mengundang anak yatim piatu dalam acara akikah anak keduanya.

WowKeren - Aktris cantik Poppy Bunga beberapa tahun terakhir ini mulai jarang tampil di layar kaca. Wanita yang dinikahi Muhammad Fattah Riphat pada 17 November 2013 itu lebih disibukkan mengurus buah hati pertamanya, Khanza. Apalagi sekarang Poppy telah dikaruniai momongan kedua sejak 17 Juli lalu.

Bertepatan dengan HUT RI ke-73, pada Jumat (17/8), Poppy dan sang suami menggelar acara akikah anak keduanya, Muhammad Arkandra Malik Riphat. Ditemui WowKeren di Merayu, Kembangan, Jakarta Barat, Poppy menjelaskan jika acara akikah ini juga ia manfaatkan sebagai ajang kumpul keluarga.

"Alhamdulillah hari ini bisa mengadakan acara akikah untuk anak kami yang kedua. Sebenernya kita nggak pengen ada apa-apa. Karena waktu Khanza juga nggak ada apa-apa," kata Poppy. "Tidak terlalu memspesialkan juga sampai ada acara besar. Tapi memang karena udah lama nggak silaturahmi sama keluarga juga ya udahlah kita bikin acara ini. Walaupun sederhana yang penting kebersamaaannya.

Acara akikah itu digelar tepat saat buah hati keduanya berusia satu bulan. Poppy mengaku jika acara akikah anaknya hanya digelar sederhanan dengan mengundang anak yatim piatu. Sementara untuk keluarga, mantan kekasih Mandala Shoji itu hanya mengundnag keluarga inti.

"Rangkaiannya nggak ada yang macem-macem sih. Lebih ke kumpul ke anak yatim piatu aja," lanjut Poppy. "Kita berbagi kebahagian. Keluarga juga cuma inti aja. Itu aja sih. Tadi juga sempet potong tumpeng sama potong rambut."

Gelar Akikah Anak Kedua Tepat HUT RI ke-73, Poppy Bunga: Jadi Seninya Beda

WowKeren


Lebih lanjut, Poppy mengaku tidak merasa kerepotan mengurus anak keduanya ini. Ditambah buah hati pertamanya juga bersikap pengertian dengan kesibukan sang ibu yang mengurus adiknya.

"Kalau masalah repot apa nggak biasa aja sih," sambung Poppy. "Karena alhamdulillah Arkan tuh udah mulai ngerti."

Seperti ibu lainnya yang baru saja melahirkan, jam tidur Poppy juga sedikit terganggu dengan bangun tiap tiga jam sekali untuk menyusui. Kendati begitu, Poppy tetap tidak merasa kerepotan. Bahkan saat mengurus buah hati pertamanya dulu.

"Palingan bangun tiga jam sekali, itu pun buat minum susu," ucap Poppy. "Aku ngerasa kerepotan nggak. Wakti Khanza juga nggak."

Poppy mengaku bahagia lantaran sudah empat tahun tidak mengurus bayi. Ditambah saat ini ia dikaruniai bayi laki-laki yang menurut Poppy terdapat perlakukan berbeda saat merawat.

"Alhamdulillah sih malah seneng ngurus bayi karena udah empat tahun nggak ngurus bayi," pungkas Poppy. "Jadi kangen banget kan momen-momen ngurus bayi. Pas sekarang punya anak, cowok pula, yang pertama kan cewek. Jadi seninya beda. Seru juga sih."

Sementara itu, Poppy Bunga merupakan aktris yang mulai populer sejak membintangi sinetron "Putri". Selain memiliki mantan kekasih Mandala, Poppy juga pernah menjalin asmara dengan aktor Dwi Andhika.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru