Biasa Tegar, Saipul Jamil Marah Teman Artis Ogah Jenguk Dirinya dan Bakal 'Balas Dendam'
Selebriti

Saipul Jamil mengungkapkan kekecewaan atas sikap sebagian artis yang cuma sibuk mencari uang ketimbang menemuinya di penjara.

WowKeren - Saiful Jamil saat ini sedang menjalani hukuman di Lapas Cipinang, Jakarta. Ia sudah dua tahun mendekam dibalik jeruji penjara akibat kasus pencabulan sesama jenis dan anak dibawah umur.

Ipul biasanya tampak tegar dan menebar senyum ketika dikunjungi rekan artis seperti Raffi Ahmad, Billy Syahputra dan mantannya, Indah Sari. Namun siapa yan mengira kalau Ipul menyimpan kekecewaan dan kemarahan.

Ipul ternyata sedih dan kesal karena sejumlah teman artis terkesan melupakannya. Menurut Ipul, teman-teman artis terlalu mementingkan pekerjaan. Mereka selalu beralasan sibuk setiap kali diminta Ipul untuk datang ke lapas.

Padahal yang Ipul butuhkan sekedar waktu luang untuk bertemu dan ngobrol sejenak. Ipul menasihati teman-teman untuk tak melulu cari uang melainkan membina hubungan baik dengan rekan sesama artis.


"Jangan cari uang melulu. Seminggu bisa dapat berapa miliar, tapi rasa perhatian terhadap teman cukup sejam," kata Ipul pada Kompas.com di Lapas Klas 1A Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (17/8). "Kita enggak tahu, tahun ini saya di penjara, siapa tahu tahun depan lu yang di penjara (sambil menunjuk ke depan)."

Mantan suami [ Persik] ini lantas berniat "balas dendam" jika suatu saat nanti bebas dari penjara. Namun yang dimaksud dengan "balas dendam" bukanlah memusuhi teman-temannya.

Justru Ipul tak ingin melakukan hal serupa. Ia berjanji akan menjenguk teman-teman artis yang mendekam di penjara.

"Ini saya dendam nih. Kalau saya keluar dari penjara, saya mau jengukin teman-teman saya di penjara," kata Ipul. "Saya ada duit berapa saya kasih mereka di penjara. Cara balas dendamnya gitu. Bukan balas dendam dengan ngomelin orang yang lupa (teman). Justru balas dendamnya saya mau ngunjungin mana teman-teman artis yang masuk penjara."

Ipul merasa kalau setiap artis yang bermasalah secara hukum tetap perlu mendapat dukungan. "Saya datangin, saya sambangin dia, saya bawain makanan. Kenapa? Perlu banget support secara kedatangan (teman) gitu," kata Ipul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru