Pakai High Heels 'Kupu-Kupu', Nagita Tak Kalah Seksi dari Kendall Jenner dan Lisa Black Pink
Selebriti

Gigi terlihat imut dan mewah saat mengenakan high heels rancangan Sophia Webster yang jadi langganan artis mancanegara.

WowKeren - Nagita Slavina belakangan makin sering bergaya awet muda. Artis yang hobi shopping ini dipuji memiliki bentuk tubuh yang tak kalah imut dari ABG.

Disela-sela belanja dengan adik iparnya, Nisya Ahmad, Nagita alias Gigi tampak keren dengan hot pants dan blus perpaduan warna putih dan kuning.

Gaya Gigi yang awet muda itu jadi makin mempesona saat ia mengenakan high heels rancangan Sophia Webster. High heels dengan aksesoris tambahan sayap kupu-kupu ini sukses mempercantik penampilan Gigi. Kaki istri Raffi Ahmad itu terlihat seksi hingga Nisya ikut memberikan pujian.

"Bagus ya, bagus putihnya ya," kata Nisya. "Bagus aja dipakai dia (Gigi) mah. Bisa terbang lho kalau pakai ini."

Contoh High Heels Karya Sophia Webster

Sophiawebster.com

Sepatu yang dikenakan Gigi memang terlihat wow. Harga sepatu sejenis tersebut ternyata mencapai Rp 7,7 juta. Netter mengungkap kalau sejumlah artis juga memakai sepatu rancangan Sophia. Mereka diantaranya Kendall Jenner, Sandara Park dan Lisa Black Pink.

"Sepatu yang kemaren di pake sma @kendalljenner di acara ultah nya @kyliejenner loh itu cuma klo kenny warna nya orange klo ga salah," kata seorang fans. "Sepatunya Unnie Dara," kata netizen. "Ini mah kek spatu yg di pake lisa BP kan???," seru netter.

"Gigi bisa terbang nanti kayak bidadari," tutur netter. "Itu kaki ato perosotan TK muluss bener," goda fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait