Maia Tolak Bicara, El Rumi Ragukan Keseriusan Dhani Jual Rumah di Pondok Indah
Selebriti

El menegaskan kalau kabar Dhani akan menjual rumah itu hoax karena ia masih bisa tinggal di tempat tersebut.

WowKeren - El Rumi pulang ke Indonesia untuk berlibur. Begitu ada di Tanah Air, El dimintai pendapat soal kabar ayahnya, Ahmad Dhani, akan menjual rumah di Pondok Indah.

Berbeda dengan Maia Estianty yang pilih bungkam, El angkat bicara. Namun ia sangsi jika rumah yang dimaksud ayahnya itu adalah rumah yang juga ia tempati.

"Wah enggak tahu tuh (soal jual rumah). Enggak lah, orang saya masih tinggal di sana kok," kata El. "Kalau dijual kan saya enggak boleh tinggal, buktinya saya masih tinggal. Itu mah hoax saja palingan. Menurut saya hoax, soalnya kalau rumahnya dijual saya seharusnya sudah enggak bisa tinggal dong? Logikanya kan gitu, buktinya saya masih bisa tinggal. "

El menambahkan kalau Dhani memiliki banyak rumah. Namun ia tak tahu rumah mana yang akan dijual oleh ayahnya tersebut. "Berapa ya, rumah di Pondok Indah saja ada dua. Di Puncak satu. Enggak tahu deh ayah (Dhani)," kata El.


Sementara itu, Dhani sempat mengungkap telah membatalkan penjualan rumah senilai Rp 12 miliar. Alasan Dhani batal karena calon pembeli rumahnya seorang pendukung Ahok. "Hari ini transaksi batal gara-gara debat politik ternyata terkuak calon pembeli terus membela Ahok dalam setiap perdebatan. Padahal sudah mau sama sama ke notaris," kata Dhani.

Netter lantas menyindir Dhani cuma berbohong soal rencana menjual rumah. "Bilang aja bohong! lagian rumah yg mana wong rumah cuma itu2 aja ngaku2 banyak rumah," sindir netter. "Mgkn g sih bunmay atw om irwan yg mw bli tu rmh? Mkny g dilepas sm dni unt dijual... Secara kan klo sampe ketahuan hawam... Mkn jatuh harga diri nya," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru