Bahas Pernikahan dengan Himchan dan Youngjae B.A.P, Eunkwang BTOB Ngaku Ingin Nikah Muda
MBN
Selebriti

Tak cuma Eunkwang, Himchan juga mengaku ingin segera menikah jika sudah menemukan gadis yang dicintainya.

WowKeren - Untuk pertama kalinya, Eunkwang BTOB menunjukkan apartemen barunya di acara "Realistic Men and Women 2". Pada episode terbaru yang tayang Jumat (17/8) kemarin, leader BTOB itu mengundang Himchan dan Youngjae B.A.P serta Kwon Hyun Bin ke apartemennya.

Pada episode minggu ini, mereka berempat keluar untuk minum-minum. Himchan bertanya pada Eunkwang, "Pada umur berapa kau ingin menikah?" dan Eunkwang menjawab, "Pernikahan. Aku ingin bicara tentang pernikahan juga."


"Kalau aku sudah punya seseorang yang aku cintai dan bisa mempengaruhiku untuk menikah, maka aku pikir aku akan segera menikah," kata Himchan. "Aku juga. Aku ingin cepat-cepat menikah," kata Eunkwang setuju.

"Impianku adalah menikah pada usia 25 tahun," ungkap Himchan. "Oh? Itu mirip denganku," ujar Eunkwang bersemangat. "Aku ingin menjadi ayah muda," kata Himchan lagi, yang ditanggapi Eunkwang dengan mengatakan kalau ia juga ingin jadi ayah di usia muda.

Eunkwang, Himchan, Youngjae dan Kwon Hyun Bin Bahas Pernikahan

MBN

"Terungkap untuk pertama kalinya! Seo Eunkwang segera menikah!" canda Youngjae. "Untuk sesaat, aku pikir itu nyata dan aku sampai kaget," kata Kwon Hyun Bin.

Eunkwang kemudian bertanya pada Youngjae kapan ia ingin menikah. "Sekitar pertengahan 30-an," jawab Youngjae dan Kwon Hyun Bin setuju. "Kalau aku menikah di usia 40-an, aku mungkin sudah tua saat anakku masuk sekolah dasar," jelas Youngjae.

"Jadi semua orang memikirkan hal-hal semacam ini. Aku kira aku satu-satunya," kata Eunkwang setelah mendengarkan teman-temannya. "Kalau memungkinkan, aku ingin menikah ketika aku sedikit lebih muda dan lebih keren," kata Youngjae.

"Aku menyadari ini saat ngobrol dengan mereka, ternyata semua pria ingin menjadi ayah di usia muda. itu pertama kalinya kami membicarakannya dan ternyata kami punya pemikiran yang sama," ujar Eunkwang dalam wawancara di studio.

You can share this post!

Related Posts