Raisa Curhat Bangga Tampil di Opening Asian Games 2018
Instagram/raisa6690
Selebriti
Opening Asian Games 2018

Melalui Instagram pribadinya, Raisa menyebut kesempatan itu sebagai pengalaman tak terlupakan (19/8).

WowKeren - Raisa adalah salah satu penyanyi yang ikut mendukung acara pembukaan Asian Games 2018 pada Sabtu, 18 Agustus lalu di stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Mendapat kesempatan tampil sebagai salah satu penyanyi di acara opening Asian Games 2018 tersebut, Raisa mengaku dirinya sangat bangga.

Rasa bangga itu dituangkannya dalam sebuah postingan yang diunggah Minggu, 19 Agustus di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya, Raisa mengungkapkan bagaimana perasaannya ketika tampil dalam acara bertaraf internasional tersebut. Raisa punmenyebutnya sebagai pengalaman yang tak terlupakan.


Dalam foto yang diunggahnya itu, Raisa terlihat berpose bersama para pengisi acara opening Asian Games 2018 yang lainnya. Mulai dari Rossa, Fatin Shidqia, hingga Via Vallen.

instagram-raisa

Sumber: Instagram

"Bangga sekali bisa menjadi bagian dari pembukaan #AsianGames2018 semalam. Jelas akan jadi pengalaman yang tidak terlupakan. Energi malam itu bener2 luar biasa. Ribuan orang terbaik di bidangnya masing2, segala usia, bertekad untuk memberikan performa yang terbaik, bukan untuk diri sendiri, melainkan untuk tanah airnya," tulisnya di bagian caption (18/8).

"Sulit diungkapkan, tapi saya rasa semua yang nonton pasti tau "energi" yang saya maksud. Indonesia memang luar biasa, kita semua bisa rasakan kebanggaan itu di dada kita masing2 semalam. Semoga rakyat Indonesia bisa sering2 bersatu dalam bangga, bukannya tercerai berai dan mudah di adu domba. Amiiin! ❤," tulisnya lagi.

Dalam waktu singkat, postingan Raisa itu pun banyak dikomentari positif oleh para netter. Mereka mendukung isi pesan yang dituliskan oleh Raisa itu.

Di beberapa foto sebelumnya, Raisa juga mengunggah pose lainnya yang menampilkan makeup saat mengisi acara opening Asian Games 2018. Wajah cantik Raisa kembali menjadi viral dan mendapat pujian para netter.

"Jangan lupa selalu tetap rendah hati terhadap apapun karena kita satu [email protected] #asiangames2018," komentar bayu_reswan***.

"Amiinnn!! Bhinneka Tunggal Ika! Maju terus Indonesia ❤," komentar gamal1***.

"Kita semua luar biasa, raisa," komentar chairu***.

"‘... bukannya tercerai berai dan mudah diadu domba!’ WORD!!! ❤," komentar melatiw***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...