Jadi Salah Satu Superhero Favorit Marvel, The Wasp Malah Tak Mau Punya Film Solo
Marvel
Film

Evangeline Lilly mengaku lebih senang jika sosok The Wasp tetap dipasangkan dengan Ant-Man dan menjadi dua pemain utama.

WowKeren - Tentunya tak berlebihan jika karakter Hope Van Dyne alias The Wasp disebut-sebut menjadi salah satu superhero wanita terfavorit para pecinta film action. Memulai sepak terjangnya di film "Ant-Man", karakter yang diperankan oleh aktris cantik Evangeline Lilly itu semakin memikat hati penggemar di seri keduanya, "Ant-Man and The Wasp".

Sosok The Wasp sendiri memang memegang peranan yang cukup penting dalam franchise "Ant-Man". Karakter ini digambarkan sebagai sosok partner alias rekan yang sangat cocok untuk Scott Lang (Paul Rudd). Bahkan tak bisa disangkal jika keduanya sukses menampilkan kolaborasi apik dan chemistry yang kuat.

Namun di tengah popularitas The Wasp yang kian menanjak, rupanya Evangeline Lilly mengaku sama sekali tak tertarik jika Marvel Studios membuatkan film solo untuk karakter yang ia perankan. Menurut aktris asal Kanada tersebut, ia lebih senang jika sosok The Wasp tetap dipasangkan dengan Ant-Man dan menjadi dua pemain utama, dibandingkan hanya berfokus pada karakter yang ia perankan saja.

"Tapi sebenarnya aku tidak menyukai ide film solo 'The Wasp', karena Ant-Man dan The Wasp selalu bersama sejak awal diceritakan dalam komik," kata Evangeline di acara Fan Expo Boston.

Aktris "The Hobbit: The Battle of the Five Armies" itu juga menyebut bahwa Ant-Man dan The Wasp merupakan salah satu tim terbaik dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Sehingga ia lebih suka menyaksikan hubungan dan kerja sama antara dua karakter tersebut.


"Bagiku (kerja sama) itu adalah bagian paling menyenangkan dalam film," imbuh Evangeline.

Meski demikian, Evangeline juga tidak benar-benar menutup kemungkinan untuk film solo The Wasp. Ia mengatakan bahwa dirinya bakal setuju jika karakter superhero wanita dalam seri "The Avengers" juga diberi film solo. Namun sayangnya, sejauh ini belum ada satu pun dari karakter itu yang punya film lepas, kecuali "Black Widow" yang kabarnya bakal mulai diproduksi pada tahun 2019 mendatang.

Seperti yang diketahui, film solo yang diperankan oleh si cantik Scarlett Johansson itu memang sudah sejak lama diinginkan, namun hingga saat ini belum ada rencana pasti. Demikian pula untuk karakter Wanda Maximoff alias Scarlet Witch yang diperankan Elizabeth Olsen.

Beberapa bulan lalu Marvel Studios dikabarkan berencana meminang Jac Schaeffer untuk menulis naskah film solo "Black Widow". Presiden Marvel Studios, Kevin Feige juga dikabarkan bertemu penulis naskah lain. Feige pun sudah bertemu Johansson soal penulisan naskah itu.

Hingga kini, detail terbaru dari perkembangan proyek tersebut hanyalah pemilihan sutradara yang bakal menggarapnya. Sesuai dengan dugaan sebelumnya, "Black Widow" dipastikan bakal diarahkan oleh sineas wanita asal Australia, Cate Shortland.

Film solo yang mengisahkan sosok agen seksi Natasha Romanoff ini kemungkinan besar akan dirilis pada 2020, menyusul sederet proyek jangka panjang Marvel lainnya. Di antaranya "Guardians of the Galaxy Vol.3", "Black Panther 2", serta "Doctor Strange 2".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru