Eun ji A Pink Pamer 'Pacar Bule' di Bandara
Selebriti

Ikut melambaikan tangan lelaki asing ini mendapat pengakuan sebagai kekasih Eun Ji.

WowKeren - Skandal percintaan yang dialami oleh para idol biasanya selalu disembunyikan dari incaran media. Namun berbeda dengan yang dilakukan oleh Eun Ji A Pink beberapa waktu lalu.

Member yang baru genap berusia 25 tahun pada 18 Agustus kemarin secara terang-terangan menunjukkan "kekasihnya" di depan umum. Jika dilihat dari perawakannya, lelaki yang diperkenalkan oleh Eun Ji seperti bukan warga Korea.


Saat itu pelantun "Good Morning Baby", sedang berada di bandara dan akan melewati pos pemeriksaan. Banyaknya wartawan dan beberapa masyarakat disana yang melihat Eun Ji langsung melambaikan tangan.

Eun Ji dan pacar bule

Koreaboo

Beberapa orang yang berkumpul itu juga meneriakkan nama penyanyi kelahiran Haeundae. Mendengar namanya dipanggil, Eun Ji seketika berhenti dan memberikan senyum terbaiknya.

Sebagai seorang publik figur Eun Ji juga tentu membalas lambaian media padanya. Bahkan dia sedikit berpose untuk mempermudah para wartawan mengambil gambarnya.

Tak disangka seorang pria yang berdiri di belakang Eun Ji, turut melambaikan tangan ke kamera. Hal tersebut tentu menarik perhatian media dan menanyakan siapa lelaki jangkung itu.

Eun Ji sempat menoleh dan memasang wajah heran atas perilaku lelaki di belakangnya. Namun seketika ide jahil mucul di kepalanya, dan dia mengaku lelaki tampan berkacamata itu adalah kekasihnya.

"Kekasih, ya dia kekasihku," ucap Eun Ji tanpa mengurangi senyumnya. Lelaki itu masih saja tersenyum dan melambaikan tangan.

Saat mendengar seruan kaget wartawan tentang kata kekasih dan gelagat Eun Ji yang mendekat ke arahnya, seketika pria itu menjauh. Dia mundur dan memberikan isyarat penolakan dengan tangannya.

"Bukan, bukan, saya bukan kekasihnya," ujar lelaki itu dengan tertawa. Tak ingin meneruskan kesalah pahaman, Eun Ji segera meminta maaf pada lelaki yang memakai sweater hitam tersebut.

"Hei maaf, aku hanya bercanda," ucap Eun Ji. Lelaki dengan rambut ikalnya itu mengerti dan mengangguk sambil terus tertawa.

Setelah insiden yang mendadak viral di sosial media itu, keduanya segera bergegas menuju pemeriksaan. Meninggalkan para awak media yang masih terkesan dengan tindakan spontan member A Pink yang mendapat julukan "Happy Virus".

You can share this post!

Related Posts