Sudah Berhijab Tapi Masih Umbar Aib Dipo, Ini Pembelaan Nikita Mirzani
Selebriti

Niki menyangkal kalau ia mengumbar aib dan hanya sekedar membela dirinya karena dituduh macam-macam oleh pihak Dipo.

WowKeren - Nikita Mirzani sudah memutuskan berhijab namun masih banjir kecaman. Ini karena ibu dua anak itu kerap melontarkan sindiran dan membeberkan aib suaminya, Dipo Latief.

Niki sempat memajang foto mesra Dipo bersama cabe-cabean. Ia juga beberapa kali menyindir Dipo yang tampaknya sering berkencan dengan wanita muda.

Sikap Niki itulah yang dikritik netizen. Mereka berharap Niki lebih menjaga sikap dan perkataan setelah mengenakan hijab.

Menanggapi keluhan netter, Niki langsung angkat bicara. Ia menegaskan kalau tindakannya itu bukan untuk membuka aib Dipo. Ia rupanya tak terima karena Dipo malah melaporkan dirinya ke polisi terkait KDRT.

"Ih, gue kan enggak membuka aib," kata Nikita. "Kan awalnya gara-gara laporan polisi kan, terus ya kan gue ngebela diri dong, gue juga enggak mau dipersalahkan."


Niki menyindir kalau netizen selalu merasa paling benar. Padahal ia sendiri yang menjalani dan harus merasakan sendiri sakitnya diselingkuhi oleh Dipo.

"Tau sendiri kan netizen itukan yang paling bener kayak, 'Sukurin lu, ini segala macam gitu'," lanjut Niki. "Kalau gue kan tergantung sama apa yang gue rasakan sama yang gue tahu saja. Kalau orang bilangnya gue buka aib ya terserah saja, tapi menurut gue itu bukan aib ya."

Dibalik sosoknya yang sinis, Niki juga berharap bisa menjalani "ujian" dari Tuhan terkait masalah-masalahnya. "Seorang mengeluh: “Ya Allah, mengapa selalu aku?” Allah berkata: “Karena Aku mencintaimu”. Seperti kata Rasulullah, bahwa ketika Allah mencintai seorang hamba maka Dia akan mengujinya," kata Niki.

Sejumlah fans tetap setia memberikan dukungan buat Niki. "AQ suka mba niki yg skrg..smoga istiqomah Ea mba," harap fans. "Kaniki adem bgt liat kk kaya gini.. Women strong.. 😍😘 sehat terus ya ka iloveyou," kata fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru