Siap-Siap, Marvel Pastikan 'Doctor Strange 2' Mulai  Syuting Tahun Depan
Marvel
Film

Tak hanya mengonfirmasi waktu syuting, Benedict Cumberbatch juga dikabarkan bakal mendapat kenaikan gaji di 'Doctor Strange 2'.

WowKeren - Tak dapat dipungkiri jika Doctor Strange merupakan salah satu karakter penting dalam jagat Marvel Cinematic Universe (MCU). Meskipun bisa dibilang sebagai salah satu karakter baru dalam franchise tersebut, nyatanya sosok penyihir yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch ini mampu menyedot perhatian para pecinta film.

Doctor Strange sendiri cukup populer dikalangan para penggemar, apalagi mengingat karakternya yang berbeda dibandingkan superhero Marvel lainnya. Seperti yang diketahui, karakter tersebut memang lebih banyak mengeksplorasi alam metafisika daripada menggunakan kecerdasan buatan seperti para superhero lain.

Karakter dengan nama asli Stephen Strange ini juga diketahui mendapat peran penting dalam "Avengers: Infinity War". Hal ini lantaran ia membawa Time Stone, salah satu Infinity Stone yang dikumpulkan oleh Thanos.

Namun sayangnya, Doctor Strange sendiri menjadi salah satu superhero yang harus gugur usai Thanos menjentikkan jarinya. Oleh karena itu, tak heran jika penggemar bertanya-tanya bagaimana kelanjutan nasib karakter tersebut.


Sebelumnya, Marvel Studios telah mengonfirmasi bahwa para superhero yang gugur di "Avengers: Infinity War" akan kembali muncul dalam sekuel film solo masing-masing. Sebut saja "Spider-Man: Far from Home", "Guardians of the Galaxy Vol.3", hingga "Black Panther 2".

Kini, Marvel telah mengonfirmasi bahwa Benedict Cumberbatch dipastikan bakal kembali mengulang perannya dalam "Doctor Strange 2" mendatang. Dilansir Comic Book pada Senin (20/8), kabar terbaru melaporkan bahwa syuting film ini akan dimulai pada musim semi tahun 2019 mendatang. Tentunya, pengumuman ini mengindikasikan bahwa kemungkinan besar "Doctor Strange 2" akan dirilis pada tahun 2020.

Tak hanya itu, kabarnya Benedict juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan di seri kedua "Doctor Strange" ini. Disebut-sebut, honor yang diterima sang aktor menyentuh angka sebesar USD 9,5 juta (sekitar Rp 138 miliar), lebih tinggi USD 6 juta dari bayarannya di film pertama.

Di sisi lain, meskipun para superhero lain termasuk Doctor Strange telah dikonfirmasi muncul kembali dalam film sekuelnya masing-masing, belum dapat dipastikan apakah mereka akan tampil di "Avengers 4" pada 3 Mei 2019 mendatang. Namun terlepas dari hal tersebut, tentunya para penggemar tetap antusias menyaksikan seri keempat "The Avengers" yang bakal menjadi kesimpulan dari 22 film MCU ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru