Kembali Buka Bisnis Oleh-Oleh, Oki Setiana Dewi: Semoga Nanti Bisa Diteruskan Anak-anak
Liputan/Fernando
Selebriti

Oki Setiana Dewi membuka bisnis oleh-oleh di Bandung berkolaborasi dengan sang suami, Ory Vitrio.

WowKeren - Sukses dengan bisnis oleh-olehnya di Surabaya dan Medan, aktris sekaligus ustazah cantik Oki Setiana Dewi kembali membuka di Kota Kembang, Bandung. Bisnis Oki ini bernama Pusat Oleh-Oleh Bandung AA & Teteh yang ia bangun bersama sang suami, Ory Vitrio.

Dalam usahanya kali ini, ia menjual berbagai produk UKM berupa makanan khas Bandung, kue artis, kaus, pernak pernik, dan suvenir yang siap menjadi cinderamata bagi wisatawan yang datang ke Kota Bandung. Kehadiran bisnis Oki ini digadang-gadang menjadi toko terlengkap jika ingin membeli segala jenis oleh-oleh.

"Jadi bukan kue oleh-oleh doang seperti sebelumnya, tapi ini adalah toko nya," ujar Oki saat ditemui oleh WowKeren pada Sabtu (18/8). "Dengan adanya Pusat oleh-oleh Bandung AA & Teteh ini, wisatawan tidak perlu repot singgah di berbagai macam tempat untuk membeli oleh-oleh berbeda. Tinggal mampir ke kami, bisa dapat semua."


Oki menambahkan kalau jenis kue yang terkenal di Bandung pun bisa didapatkan di AA & Teteh, seperti Brownis Amanda, Primarsa, dan Kartikasari. Ia juga berharap usaha yang dikelola bersama suaminya ini dapat diteruskan pada ketiga anak mereka, Maryam, Khadeejah dan Ibrahim. Tidak hanya itu, pemain film "Ketika Cinta Bertasbih" ini mengaku ingin membuka lapangan kerja baru dengan bisnis oleh-olehnya.

"Saya dan Bang Rio memang fokus dengan berbagai usaha yang kami buka," lanjut Oki. "Kami ingin mengembangkan apa yang telah kami jalani, hingga nantinya bisa diteruskan ke anak-anak. Mereka bisa hidup mandiri dan terus membuka lapangan pekerjaan."

Diakui Oki, dengan terbentuknya bisnis oleh-olehnya ini menjadikan dirinya lebih dekat dengan sang suami. Kebersamaannya dengan suami saat mengecek bisnis-bisnisnya yang berada di luar kota diakui wanita berusia 29 tahun ini membuat mereka bertambah romantis dan mesra.

"Jadi yah sama saja menjaga quality time sama suami dan anak-anak. Alhamdulillah, kebersamaan dengan suami terus terjaga dengan melaksanakan bisnis bersama," sambung Oki. "Kami selalu mengecek usaha kami di luar kota bersama-sama. Jadi, setiap perjalanan dengan suami, kita selalu lakukan hal romantis."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait