BTS Rilis Video Lightstick, ARMY Curhat Isi Dompet
Selebriti

Video tersebut sekaligus memperlihatkan fungsi dari lightsticknya.

WowKeren - Bangtan Boys benar-benar tak akan pernah berhenti membuat sensasi sepanjang kariernya di tahun 2018. Beberapa kali memecahkan rekor di sosial media dan meraih prestasi membanggakan di dunia musik.

Selain itu grup yang akrab disapa BTS ini juga tak pernah berhenti membuat para ARMY (sebutan fans Bangtan Boys) sejenak bernafas. Pasalnya hampir di setiap bulannya secara tidak sengaja mereka "menguras kantong" para ARMY.

Pada 5 Juli lalu member yang di gawangi oleh Rap Monster cs ini mengumumkan tentang lightstick resmi BTS. Sontak kabar tersebut langsung menghebohkan jagad dunia maya.

Kemudian pada Minggu (19/8) kemarin, BTS memberikan bocoran sebuah video tentang lightstick resminya di YouTube. Video tersebut berdurasi 60 detik diiringi lagu hits mereka "Fake Love".

Sorotan kamera langsung terfokus pada logo BTS yang tertera di bawah pegangan lightstick. Kemudian terus bergerak keatas hingga sampailah pada bola lampunya berwarna putih.

Desain tersebut cukup simpel berbentuk bulat seperti globe dan ornamen mirip pulau di muka bumi. Meskipun terkesan simpel, namun cahaya yang dihasilkan tidak hanya satu warna dan itu membuat lightstick ini istimewa


ARMY tentu saja ingin menjadi yang terdepan untuk mengoleksi barang tersebut. Namun mereka harus berpikir dua kali karena banyaknya pernak-pernik lucu milik BTS untuk dikoleksi.

Berbagai komentar serta curhatan lucu dari penggemar turut menghiasi video yang telah ditonton sebanyak 470 kali itu. "Hai BTS tidakkah kau melihat tasku? Aku kehilangan uangku, bagaimana aku membeli Army bomb ver.3. Oh malangnya aku," tulis akun Kim***. "Hai oppa aku sangat mencintaimu, tapi aku tidak punya cukup uang hahaha," tulis akun Anp***.

"Ok sip. Berkumpullah kalian wahai kaum missqueen," tulis akun Anu***. "Aku patah hati dan melihat hal mengagumkan ini membuatku menangis. Hey boy jika aku memiliki uang aku akan... -kamu tau apa yang akan aku lakukan-," tulis akun Lov***.

Seperti diketahui sebelumnya, lightstick memiliki arti penting bagi tiap artis dan fans. Karena hal tersebut sekaligus menunjukkan identitas dan ciri khas artis yang berbeda dengan lainnya.

Selain itu saat konser adanya lightstick juga turut menambah kemeriahan dengan cahaya lampu yang berpendar. Tak heran properti satu ini begitu diminati oleh para fans.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait