Senyuman L Infinite Mengalihkan Dunia Wanita
Selebriti

Hadir dalam pembukaan gerai baru MCM, L Infinite terus menebarkan senyum menawan.

WowKeren - Pada Jumat 17 Agustus lalu MCM kembali melebarkan sayap dengan membuka gerai baru. Beberapa selebriti papan atas Korea turut hadir sebagai undangan dalam perayaan tersebut.

Beberapa idol juga nampak dalam acara itu. Bahkan beberapa dari mereka di dapuk untuk membawakan koleksi MCM.

Tak terkecuali penyanyi tampan L Infinite yang turut serta dalam pembukaan gerai baru MCM tersebut. Pemeran Shi Woo dalam serial "My Lovely Girl" tampil memukau dengan nuansa hitam putih.

Tak seperti kebanyakan artis yang datang menggunakan setelan jas. L malah berani tampil sporty dengan kaus hitam polos dibalut jaket baseball hitam berlengan putih.

Jaket tersebut merupakan koleksi MCM Men's Classic Logo Stadium Jacket yang dibanderol seharga USD 1.195 atau setara dengan Rp 17,4 juta. Satu-satunya outfit formal yang menempel pada aktor dan penyanyi bernama lengkap Kim Myung Soo itu adalah celana.

Celana pantalon berwarna hitam itu tidak hanya memberikan kesan formal dan sopan. Namun potongannya yang pas semakin memperlihatkan kaki jenjang L.

Penyanyi 26 tahun itu juga mengenakan sepatu Converse bernuansa hitam putih dari series Chuck Taylor high top. Penampilannya semakin lengkap dengan tas MCM seri Stark Gunta M Stripe Backpack in Visetos seharga USD 820 atau Rp 11,9 juta.

Namun hal paling mengesankan dari penampilan L adalah senyumnya yang menawan. Sekaligus memperlihatkan lesung pada kedua pipinya.

Senyumnya itu mengundang decak kagum para penggemar terutama kaum wanita. Bahkan senyuman aktor yang pernah menjadi lawan main Krystal f(x) dianggap dapat mengalihkan dunia serta terkesan awet muda.

"Senyummu mengalihkan duniakuuu," tulis akun @wm1***. "Myungsoo pulang ya, aku nungguin di rumah ya," tulis akun @hil***. "Suka kpop dari tahun 2009 sampe sekarang muka Abang masih aja kek gitu baby face banget sih kamu bang," tulis akun @aul***. "Ya Allah lesung pipinya uriii Myungsoo," tulis akun @bed***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru