Penggemar Ilustrasikan Tampilan Tom Cruise dalam Balutan Kostum Green Lantern, Seperti Apa?
Getty Images
Film

Menuai pro dan kontra di kalangan penggemar, beginilah tampilan Tom saat memerankan sosok Hal Jordan.

WowKeren - Tom Cruise memang belum memberikan konfirmasi bahwa ia akan mengambil peran dalam proyek terbaru Warner Bros dan DC Films, "Green Lantern Corps". Meski demikian, tampaknya tak ada salahnya jika penggemar sedikit membayangkan bagaimana jadinya saat aktor "Mission: Impossible - Fallout" tersebut mengenakan setelan Green Lantern.

Belum lama ini, seorang penggemar menggambarkan tampilan Tom Cruise kala berperan sebagai Hal Jordan dengan setelan serba hijau ala Green Lantern. Melalui akun Twitter miliknya, penggemar itu pun membagikan hasil ilustrasinya tersebut.

Dalam gambar yang ia unggah, Tom terlihat mengenakan topeng hijau serta cincin yang menjadi ciri khas seorang anggota Green Lantern. Selain itu, karakter Tom dalam film "Top Gun"dengan ekspresi mengacungkan jempolnya juga menjadi background dari gambar ini.

Tentu saja background ini mengacu pada pekerjaan Hal Jordan yang merupakan seorang pilot militer sebelum ia dipilih menjadi seorang Green Lantern. "Kita semua tahu #topgun adalah kisah awal Hal Jordan," tulis keterangan unggahan tersebut.

Sayangnya, tak semua penggemar merasa antusias melihat ilustrasi ini. Meski banyak yang memberi pujian, namun sebagian penggemar juga menilai Tom tidak cocok memerankan Hal Jordan lantaran usianya yang terlalu tua.

"Ini adalah hal terbodoh yang pernah kudengar! Aku tidak percaya WB (Warner Bros) tidak mepertimbangkan hal ini (merekrut Tom Cruise) dan ingin memasukkannya ke DCEU," cuit seorang penggemar. "Tidak!!! Dia (Tom) terlalu tua saat ini! Dia lebih cocok menjadi 'gran-pa (kakek)' Lantern jika dibandingkan dengan superhero DCEU lainnya," sahut penggemar lain.

Warner Bros sendiri dikabarkan tengah membujuk sutradara Christopher McQuarrie dan Tom untuk bergabung dalam "Green Lantern Corps" setelah "Mission: Impossible - Fallout" dirilis. Kabarnya, saat ini Tom masih dalam tahap negosiasi untuk membintangi film adaptasi DC Comics tersebut.

Namun laporan terbaru menyebut jika sang karakter utama, yakni Hal Jordan akan terbunuh dalam film ini. Oleh karenanya, Tom disebut-sebut tidak akan mengambil peran itu kecuali tim produksi mengubah naskah yang telah dibuat.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi secara resmi dari Warner Bros maupun Christopher McQuarrie dan Tom Cruise. Namun tentunya para penggemar tidak sabar untuk menantikan kabar terbaru dari film ini. Apalagi mengingat jika Tom Cruise belum pernah sekalipun memerankan karakter superhero selama berkarier dalam industri perfilman.

Meski demikian, Warner Bros sendiri tampaknya memang tak terlalu terburu-buru untuk mengerjakan film ini. Pasalnya, proyek reboot "Green Lantern" ini dijadwalkan rilis pada tahun 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel