Sempat Sindir Raffi Soal Ayu Ting Ting, Imutnya Nagita Peluk Manja Suami Saat Beli Es Krim
Selebriti

Nagita yang biasa kalem dan jaim terlihat santai dan mesra ketika liburan bareng Raffi di Singapura.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat pergi liburan ke Singapura. Keduanya mengajak Rafathar dan juga keluarga besar.

Disela-sela liburan, Raffi yang biasa sibuk tampak perhatian pada Nagita. Sebaliknya, Gigi yang dikenal kalem juga terlihat lebih manja pada suaminya itu.

Dalam sebuah video, tampak Raffi merangkul Gigi dari belakang. Pasangan yang menikah sejak 2014 itu terlihat asyik ngobrol sambil antri di gerai es krim. Melihat kebersamaan tersebut, netter angkat bicara.

"Moment langka nih liat gigi meluk raffi,siap disimpan," tutur netter. "Gitu dong mamagi suaminya di gandeng terus jng sampe lolos. masa iya liat nya di templokinnya sama onoh aja . Kesel kan liatnya. Moment langka nih min seneng liatnya," kata netter.

Sebelumnya, Gigi diprediksi menyadari kalau hubungan Raffi dengan Ayu Ting Ting cuma sekedar gimmick. Meski begitu, Gigi tak urung tetap sakit hati dan sempat beberapa kali menyindir Raffi.

"Gak bisa disembunyiin, beneran cemburu," kata ahli ekspresi Nunki Nilasari saat diwawancarai oleh "Obsesi". "Kalau Raffi merasa sudah diplot kayak gitu (acara TV). Tapi dia gak merasa ke sana (sengaja genit). Kalau Giginya, capek deh, nyerah deh. Kasihan. Gigi mendem banget. Dia sudah menahan sedemikian banget, kok sekarang digituin, sudah gak kuat."

"Ketika tidak menemukan solusi, ya kalau gak diam terus ngenes, ya akhirnya teriak (nyindir). Gigi memilih, 'Saya harus teriak, saya harus menunjukkan. Saya harus punya sikap. Kamu (Raffi) jangan selingkuh lagi'," tebak Nunki. "Raffi waktu ngejar Gigi sebenarnya juga marah, artinya 'Mau kamu apa sih'. Pasti habis siaran gitu ribut di rumah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait