Iis Dahlia 'Dipanasi' Soal Fatin di Asian Games, Riasan Freckles Wilona Dihujat Jelek-Topik Pagi
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Sederet kabar menarik dari dunia selebriti berikut ini berhasil mencuri perhatian netizen. Simak ulasannya ya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Wah, besok Hari Raya Idul Adha tiba nih. Sembari memikirkan rencana liburan Idul Adha besok, tak ada salanya melihat daftar kabar terpopuler selebriti berikut ini. Mau tahu?

Ada kabar dari Iis Dahlia yang disindir netizen soal penampilan Fatin Shidqia di pembukaan Asian Games 2018. Kemudian juga ada tentang riasan freckles Natasha Wilona yang menuai hujatan netizen.

Selain itu, penampilan cantik mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani juga berhasil membuat netizen melongo. Terakhir, ada kabar soal keluarnya Jeon Somi dari JYP Entertainment yang menjadi sorotan. Langsung saja ya, intip yuk ulasannya di bawah ini.

1. Iis Dahlia Ngamuk 'Dipanasi' Soal Penampilan Fatin Shidqia Di Asian Games 2018

Iis Dahlia Disindir Soal Fatin

Instagram

Kabar pertama datang dari Iis Dahlia nih guys. Gara-gara sindirannya pada Fatin Shidqia di masa lalu, hingga saat ini Iis rupanya masih menuai komentar-komentar pedas dari netizen.

Salah satunya saat Fatin terpilih untuk menjadi pengisi acara pembukaan Asian Games pada Sabtu (18/8). Netizen pun langsung "memanasi" Iis dengan menulis komentar-komentar soal Fatin di akun Instagramnya. Iis juga nggak mau kalah lho membalas lho netizen, mau tahu komentarnya?

"..Aku tidak ingin membalas dengan menjelaskan kepadamu, sama sekali tidak. Yang bisa aku katakan bahwa kamu cuma kesepian, maksudku, manusia yang menyedihkan," bunyi penggalan komenta Iis yang ditulis dalam Bahasa Inggris. "Aku percaya jika hari-harimu dihabiskan untuk berkomentar di Instagram orang lain, kamu punya banyak waktu untuk itu."

2. Dandan Pakai Make Up Freckles, Natasha Wilona Dicibir Jelek Hingga Mirip Tante-Tante

Natasha Wilona Pakai Make Up Freckles

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari Natasha Wilona. Tren make-up freckles rupanya masih menjadi trend nih di kalangan selebriti Tanah Air.


Kali ini giliran Wilona mencoba trend make-up yang populer berkat Meghan Markle ini. Sayangnya, riasan freckles Wilona justru menuai komentar pedas dari netizen.

Netizen menilai riasan wajah tersebut tak cocok untuk Wilona. Bahkan ada yang mengatai Wilona mirip tante-tante karena penampilannya ini. Aduh jahat banget ya, padahal Wilona cantik lho, iya nggak?

3. Evelyn Nada Anjani Makin Seksi Berambut Panjang, Netter 'Pertanyakan' Aming

Evelyn Nada Anjani Berambut Panjang

Instagram

Kemudian juga ada kabar dari Evelyn Nada Anjani yang juga mencuri perhatian. Penampilan cantik mantan istri Aming belum lama ini rupanya sukses menjadi buah bibir netizen.

Bagaimana tidak, penampilan Evelyn berubah drastin menjadi cantik nan seksi. Evelyn tampil berbeda dengan rambut panjang berwarna pirang.

Penampilan Evelyn ini langsung banjir pujian dari netizen lho. Hmm, gimana ya kira-kira pendapat Aming?

4. Jeon Somi Putus Kontrak Eksklusif Dengan JYP, Netter Tebak Gara-Gara Ini

Jeon Somi Putus Kontrak Eksklusif Dengan JYP

Instagram

Seperti biasanya, kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Berita K-Pop yang paling mencuri perhatian adalah soal keluarnya Jeon Somi dri JYP Entertainment.

Baru-baru ini Jeon Somi memang mendadak diumumkan keluar dari JYP. "Halo, ini adalah JYP Entertainment. JYP Entertainment sudah membahasnya dengan artis kami Jeon Somi dan sampai pada keputusan untuk menghentikan kontrak eksklusif...," bunyi penggalan pengumuman JYP.

Netizen pun langsung heboh menduga-duga apa alasannya sehingga Jeon Somi keluar dari JYP. Sejumlah netizen bertanya-tanya apakah Jeon Somi melakukan sebuah kesalahan yang besar sehingga ia dikeluarkan. Gimana nih guys kalau menurutmu?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru