Gara-Gara Foto Bersama Pria Ini, Ayu Ting Ting Dicemburui Ivan Gunawan
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan menyampaikan kekesalannya lantaran Ayu Ting Ting selalu berfoto bersama pria ini.

WowKeren - Hubungan antara perancang busana sekaligus presenter Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang menjadi misteri. Igun dan Ayu hingga kini masih dikabarkan dekat. Keakraban keduanya pun sering didoakan menjadi berjodoh oleh warganet.

Keduanya pun kerap memamerkan kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Belum lama ini, Igun dan Ayu juga membagikan sebuah foto bersama, namun beberapa warganet menganggap keduanya hanyalah gimmick.

Ayu dan Igun pun menjadi semakin dekat lantaran terlibat dalam salah satu program pencarian bakat. Di sela-sela acara, seperti selebriti-selebriti lainnya Ayu pun berfoto bersama para juri. Salah satu fotonya adalah saat ia bersama Beniqno.

Dalam foto yang diunggah oleh Beniqno di akun Instagram miliknya pada Senin (20/8), terlihat Ayu tampil cantik bak seorang putri mengenakan dress bewarna biru muda yang dipenuhi mutiara. Beniqno pun tampak menatap Ayu dengan begitu mesra.


Ivan Gunawan Cemburu pada Ayu Ting Ting

Instagram

Rupanya, unggahan Beniqno ini mendapat protes dari Igun. "Bikin cemburu deh foto berdua terus," tulis Igun di kolom komentar.

Warganet yang melihat komentar Igun pun ikut menggodanya. Bahkan, beberapa netter mendesak Igun segera meresmikan hubungannya dengan Ayu.

"Sabar kak igun, bsk ditunggu foto bedua sama kak @ayutingting92," tulis @zhuo***. "Bisa ngaku cemburu juga... Hihihiii... Hayooo donk ka.. Kalahin uda @beniqno bikin foto liburan berdua skalian bareng @ayutingting92 .. Masa cm uda @beniqno yg bisa bkin foto berdua di t4 kerja.... Ckckckkk," sambung akun @anda***

"Makanya cepetan lamar ajje @ayutingting92," komentar akun @oma***. "Ayoo halal kan kang ivan @ivan_gunawan," tambah akun @apippu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru