Disney Positif Tak Rekrut James Gunn, Dave Bautista Ucapkan 'Terima Kasih'
Getty Images
Film

Menyusul pemecatan ini, Disney dan Marvel dipastikan segera mencari sutradara baru untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3.

WowKeren - Kisruh pemecatan James Gunn dari proyek "Guardians of the Galaxy Vol. 3" sepertinya memang tak ada habisnya. Kali ini, Dave Bautista kembali bereaksi terhadap keputusan Disney yang positif tidak akan merekrut James kembali.

Menariknya, kali ini aktor pemeran Drax tersebut justru mengucapkan "Terima Kasih" sebagai sindiran atas keputusan Disney. Melalui akun Twitter miliknya, mantan pegulat WWE itu pun kembali melontarkan kalimat sarkas pada rumah produksi raksasa tersebut.

"Terima kasih @Disney! (Kalian) membuat Amerika lebih hebat lagi! (Emoji bendera Amerika)," cuit Dave menyertai tautan ke artikel berita yang berjudul, "Disney Tidak Mempekerjakan Kembali James Gunn adalah Sebuah Kesalahan Besar untuk Marvel".

Selain itu, berselang beberapa jam setelahnya Dave kembali memposting tautan ke artikel yang sama dan lagi-lagi melayangkan sindiran untuk Disney. "Aku sangat menyukai artikel ini, aku hanya akan men-tweet lagi. Aku juga mungkin akan men-tweet besok. Untuk berjaga-jaga! Hanya ingin membuat yakin semua orang mendapat kesempatan untuk membaca ini karena (berita) ini sangat brilian!" lanjut Dave.

Sebelumnya, sejumlah pemain "Guardians of the Galaxy" sendiri telah menulis surat terbuka untuk mendukung kembalinya James Gunn. Mulai dari Chris Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper, hingga Vin Diesel.

Namun sayangnya, pihak Disney sendiri seolah tak acuh dan tetap pada keputusan mereka untuk memecat James. Menurut Variety, keputusan pemecatan ini muncul menyusul pertemuan antara James Gunn dengan ketua Walt Disney Studios, Alan Horn.

Sedangkan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige yang pada awalnya mengatakan mencoba meyakinkan Disney untuk mempekerjakan kembali James tidak dapat menghadiri pertemuan tersebut karena berada di luar kota. Saat ini Kevin dikabarkan menyetujui keputusan Alan untuk tidak merekrut James Gunn kembali.

Disney dan Marvel juga kabarnya akan segera mencari sutradara baru untuk "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Sedangkan untuk naskah, Disney memastikan bahwa seri ketiga "Guardians of the Galaxy" itu masih akan menggunakan skrip garapan James Gunn yang telah dirampungkan sejak lama.

Di sisi lain, James Gunn sendiri dipecat oleh Disney lantaran cuitan kontroversialnya mengenai masalah pedofilia dan pemerkosaan. Cuitan kontroversial James pada akun Twitter miliknya tersebut sebenarnya telah diunggah sejak tahun 2008 hingga 2009 lalu.

James juga telah angkat suara mengenai kasus yang menimpanya. Dalam rentetan cuitannya di akun Twitter, ia tak menampik bahwa ia memang pernah mengunggah tweet yang mengandung konten sensitif, namun James meyakinkan bahwa cuitan tersebut tak mencerminkan dirinya yang sekarang.

Meski demikian, Disney dan Marvel Studios memutuskan untuk tetap memecat James. "Sikap dan pernyataan ofensif yang ditemukan pada unggahan Twitter James tidak dapat dipertahankan dan tidak konsisten dengan nilai-nilai studio kami, dan kami telah memutuskan hubungan bisnis kami dengannya," kata Alan Horn dalam siaran pers.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel