Reaksi Uya Kuya Nonton Timnas Indonesia Bikin Ngakak, Sang Istri Bakal Diamuk?
Instagram/uyakuya
Selebriti

Sang istri, Astrid Kuya, mengunggah video kocak Uya Kuya di akun Instgram miliknya.

WowKeren - Uya Kuya dan keluarga memang kerap membagikan segala aktivitasnya melalui Instagram. Tak jarang, Uya bersama istri dan kedua anaknya memperlihatkan keharmonisan keluarga mereka dengan aksi-aksi jenaka.

Seperti yang diunggah Astrid Uya di Instagram pribadinya baru-baru ini. Ibunda Cinta Kuya tersebut merekam reaksi Uya terhadap kemenangan Timnas sepak bola Indonesia U-23 atas Hongkong pada pertandingan Asian Games beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Uya tampak girang sembari menunjukkan perut buncitnya. Astrid lantas tak dapat menahan diri untuk mengunggah video itu meski nantinya akan menerima "kemarahan" Uya.

"Gw yakin abis ini pasti si @king_uyakuya ngamukkkk wkwkwkwkkwkwkwk," tulis Astrid pada Senin (20/8). "Maafkan istrimu yg super iseng #asiangames2018 #sepakbola #indonesiahk."


Reaksi Uya dalam video tersebut sukses membuat netter ngakak. Hal yang sama rupanya juga dirasakan oleh Prilly Latuconsina yang mengaku juga dibuat terbahak.

"NGAKAAAKKKK!!! Ya Allah om hahaha," komentar Prilly. "Assalamualaikum mba @astridkuya seriussss aku ngakakkkkkkkkkkkkkkkkk itu sampe tari peruttt segala ya," tulis akun @yang_nov***.

"Hahahaha..gila buset dah buat orang ngakakkk ,, ngakak terHQQ," sahut akun @rindazui***. "Wahahhahaha aduhhh gk kuat ngakak hahhahah lucu banget sih ..ternyata gitu ya kalau liat bola @king_uyakuya Sampai perut2 di bloderin wkkwkwkkwk," balas akun @pipit_rox***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru