Klarifikasi Kabar Balikan dengan Mantan Kekasih Bule, Nikita Mirzani Malah Ditegur Netter
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Tak sembarangan, rupanya ini alasan netter menegur Nikita Mirzani.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali bahasan di media sosial lantaran postingannya baru-baru ini. Bagimana tidak, Nikita mendadak membagikan foto pria bule bernama Paolo di Instagram. Pria yang berasal dari Italia ini merupakan salah satu mantan kekasih Nikita sebelum ia menikah dengan Dipo Latief.

Postingan Nikita ini pun menuai tanda tanya dari para netter. Tak sedikit netter yang lantas menebak bintang film "Jakarta Undercover" itu kembali ke pelukan sang buka. Ada juga yang mengingatkan Nikita soal hijrahnya usai melihat kedekatan artis cantik itu dengan mantan kekasih bulenya.

"Awwww balikan buuu @nikitamirzanimawardi_17," kata netter. "Ssssttt. Pizza man its's back," timpal Nikita menjawab salah satu netter yang penasaran. "Wow mulai goyah nih hijrahnya," celetuk salah satu netter.

Hebohnya komentar para netter ini pun membuat Nikita akhirnya buka suara. Lewat Instagram Story, Nikita menjelaskan bahwa ia membagikan foto Paolo lantaran mantan kekasihnya itu sedang berulang tahun. Ia juga menegaskan bahwa foto tersebut merupakan foto lawas.


Klarifikasi Kabar Balikan dengan Mantan Kekasih Bule, Nikita Mirzani Malah Ditegur Netter

Source: Instagram

"Wahai para netizen ku. Foto yg baru saya posting di feed itu foto sudah lama sekali. Knp saya posting krn dia sedang berulang tahun skrg, jadi ga ada salah nya kan. Good night," tulis Nikita. Dalam postingan lain, Nikita membagikan bukti bahwa foto yang diunggahnya itu diambil tahun 2017 silam.

"Nah video ini saya ambil di YouTube, sama Paolo mantan saya wkt di Rome, knp saya posting di ig story saya. Krn kalian netizen berisik bgt," lanjut mantan kekasih Samuel Rizal tersebut. "Tuh di ambil thn 2017. Cukup sekian yah penjelasan dr nyai."

Klarifikasi Nikita ini cepat dibagikan oleh sejumlah akun gosip, termasuk @makrumpita. Berbagai komentar diberikan oleh netter. Menariknya, sejumlah netter justru memberikan teguran untuk Nikita atas klarifikasi tersebut. Mereka menegur Nikita lantaran membagikan video saat dirinya masih belum berhijab.

"Niat hijrah gk sih? Koq posting fotonya jaman gk berhijab??," kata akun @autumnixxxx. "Katanya hijrahhh tpii fto' sebelum hijrah msh di upload," seru yang lain. "Emang gak ada foto lain??? Apa itu udah yang paling2," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait