Tingkah Manis Jimin BTS Bikin Fans Terpesona
Selebriti

Hampir di setiap kesempatan Jimin selalu memperlakukan orang di dekatnya dengan sopan.

WowKeren - Bukan hanya modal tampang ganteng dan postur ideal saja yang membuat para penggemar begitu mencintai idolanya. Faktor lain seperti kemampuan menyanyi, menari dan berakting turut andil menarik perhatian penggemar.

Namun dari sekian banyak faktor, banyak idol yang melupakan satu hal penting dan paling ampuh membuat penggemar terpesona. Tingkah manis dan juga perilaku sopan para idol yang begitu dinantikan, sayangnya hal ini kadang jarang terekspos media.

Saat beberapa momen berhasil diabadikan, maka akan banyak yang semakin terpesona. Seperti yang terjadi pada Jimin Bangtan Boys, meskipun menyandang gelar bintang dia tidak pernah lupa bersikap sopan terhadap sekitarnya.

Bahkan terkesan menghormati orang lebih tua darinya. Tak jarang penyanyi 22 tahun itu memperlihatkan rasa sayangnya terhadap sesama member BTS yang lebih muda darinya.

Tindakan sederhana itu tentu membuat ARMY (sebutan fans BTS) semakin terkesima. Seperti saat akan menikmati makanan bersama, Jimin membuka sumpit dan menyerahkan pada dua rekannya.

Jimin BTS

Allkpop


Jimin juga pernah mengupas telur untuk Suga kemudian menyisakan kulit di bagian bawahnya agar mudah dipegang. Tingkah manisnya tidak berhenti disana, penyanyi kelahiran Busan ini pernah menghalangi beberapa rekannya yang akan menyebrang dengan menghadang tangannya.

Dia seolah memastikan agar rekannya berhati-hati dan melihat kendaraan yang berlalu lalang. Bukan hanya terhadap sesama anggota BTS, perilaku Jimin itu juga pernah ditujukan kepada seorang kameramen.

Saat itu kameramen terus menyorot BTS tanpa memedulikan jalannya yang mundur menghalangi orang lain. Kemudian Jimin langsung bertindak, dengan memegang lengan kameramen dan sedikit menariknya ke samping.

Saat itu kameramen langsung sadar jika jalannya itu menghalangi jalan orang lain. Suatu kali Jimin pernah membantu bapak-bapak yang menanyakan petunjuk jalan di belakang panggung.

Setelah menunjukkan jalannya, Jimin sedikit membungkukkan badan seolah memberi hormat. Dia juga pernah membantu meletakkan topi di kepala bocah kecil setelah topi tersebut jatuh.

Kebaikan Jimin memang sudah terkenal diantara para member BTS. Tak heran jika member selalu menempatkan nama Jimin diurutan teratas untuk diperkenalkan kepada para wanita.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait