Digandeng Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, Vania Buah Hati Venna Melinda Bikin Netter Iri
Instagram /vaniaathabina24
Selebriti

Venna Melinda kembali membagikan momen kedua anak laki-lakinya bersama Vania saat berlibur ke Singapura.

WowKeren - Venna Melinda kembali mengunggah video yang memperlihatkan keakuran ketiga anaknya. Seperti diketahui, Venna bersama ketiga anaknya tengah berlibur ke Singapura.

Video yang diunggah ke Instagram itu memperlihatkan Vania yang digandeng Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Berlokasi di dalam bandara Singapura, Vania, sang anak bungsu nampak bahagia digandeng kedua kakaknya.

Seperti diketahui, Vania merupakan anak angkat Venna sejak September 2016 silam. Meski tidak memiliki ikatan darah, nampak Verrell dan Athala begitu menyayangi Vania.

Terlihat mungil di antara kedua kakaknya, sosok Vania berhasil mencuri perhatain netter. Tidak sedikit netter yang merasa iri dengan posisi Vania yang digandeng dua kakak tampan. Komentar pujian juga netter layangkan untuk keluarga Venna.

"Anj*r kanan kiri gandeng laki2 tampan," komentar akun @nand**. "Bayangin jadi vania punya 2 kakak begitu @vitiananingrum," sahut akun @istyori***.

"Vaniaaa kamu beruntung sekali punya kakak ganteng2.. baik2... mamah cantik.. nenek cantik.. baik smua..." tulis akun @wula***. "Subhanallah diapit kk yang ganteng2....vania kenapa kamu cantik banget sih..." balas akun @itry_p***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru