Makin Seksi dan Cantik, Evelyn Mantan Isti Aming Ungkap Hal Ini
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelyn awalnya merasa tidak terlalu percaya diri untuk tampil feminin seperti itu.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, mantan istri Aming yang bernama Evelyn Nada Anjani sempat mengunggah foto terbarunya yang membuat netter heboh. Bagaimana netter tidak heboh, di foto yang diunggahnya itu Evelyn terlihat semakin cantik dan seksi. Terlebih saat itu dia memakai wig rambut panjang dan memakai pakaian ketat.

Jika biasanya tampil memakai rambut pendek, saat itu Evelyn tampil dengan rambut panjang tergerai. Busana ketat yang dipakainya, membuat sosok Evelyn menjadi semakin seksi. "SOON THE BACKSTAGE STUDIO BALI ♂," tulis Evelyn di bagian caption salah satu fotonya.

Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan mantan istri Aming itu. Bahkan beberapa netter mempertanyakan bagaimana reaksi Aming saat melihat penampilan baru Evelyn tersebut. Ada juga netter yang menyebut Aming akan menyesal saat mengetahui perubahan baik mantan istrinya itu.

Kehebohan netter yang mengomentari penampilannya itu akhirnya sampai didengar Evelyn. Menurut Evelyn, dirinya saat ini memang sedang berusaha untuk mengubah penampilannya yang dulu ke arah yang lebih baik.


Meski demikian, rasa tidak percaya diri sempat menghampiri Evelyn untuk beberapa saat. Pasalnya, dia tidak percaya diri ketika berdandan feminin, karena selama ini dia kerap disebut tomboy atau gayanya mirip lelaki.

"Selama ini banyak hal yang bikin aku taK percaya diri karena ketidak-beranian. Aku kan sering dibilang kayak laki walaupun dandan udah kayak cewek," kata Evelyn. "Padahal kan emang aku gini, nah itu yang harus aku lawan sih, jadi aku beraniin aja," tuturnya saat ditemui belum lama ini," lanjut Evelyn.

Kini Evelyn pun semakin belajar untuk berdandan. Selain itu, dia juga pelan-pelan belajar memakai make-up. Padahal sebelumnya hal-hal tersebut hampir jarang dia lakukan jika tidak sedang menghadiri acara penting.

"Sekarang aku mukai ngambil kerjaan yang berhubungan dengan make over dan makeup," jelas Evelyn. "Aku kan udah bisa ambil gimana caranya makeup, ya aku lagi dalemin coba karakter aku," pungkasnya lagi.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru