Bagikan Video Sedekahi Orang Tak Mampu, Roy Kiyoshi Tuai Pro Kontra
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi memamerkan video tengah memberikan sembako pada dua bapak tua yang membuat warganet menjadi heboh.

WowKeren - Belakangan ini Roy Kiyoshi menjadi bahan pembicaraan hangat di berbagai media. Pasalnya, rekan satu kerjanya dalam acara "Karma", Robby Purba menyindir Roy melalaikan kewajiban syuting demi melakukan operasi plastik.

Usai hengkangnya Robby, Roy pun semakin menjadi sorotan lantaran penampilan terbarunya. Wajahnya kini berubah menjadi lebih "lancip" hingga warganet menyebutnya mirip buah stoberi.

Terlepas dari penampilannya, pada Rabu (22/8) melalui akun Instagram miliknya, Roy membagikan video yang cukup menarik. Ia terlihat memberi dan memasangkan sendal jepit pada seorang bapak tua.

Tidak hanya itu, pria kelahiran 24 Februari 1987 ini juga nampak memberikan sembako pada bapak tua lainnya. "Sebarkan cinta kasih pada sesama di manapun berada dan kapan pun dan semoga semua makhluk berbahagia," tulis Roy di keterangan videonya.

❤️Sebarkan cinta kasih pada sesama di manapun berada dan kapan pun dan semoga semua makhluk berbahagia. #roykiyoshi #roykiyoshifans #roykiyoshilovers #roykiyoshianakindigo #roykiyoshifansclub #sejiwark #roykiyoshisejiwa #doinggoodkarma #karmabaik

A post shared by Roy Kiyoshi (@roykiyoshi) on



Unggahan Roy ini menuai beragam reaksi dari warganet. Meskipun banyak yang memuji, namun ada juga netter yang menganggap aksi Roy ini adalah baik, namun terkesan riya'.

"Pencitraan aja nihhh...kalau tulus ngasih gk harus di umbarr...:)" tulis akun @melvii***. "Mengapa sekarang banyak yg dipamerkan seketika orang berbuat baik dihadapan umum maupun media sosial, padahal kan seharusnya tangan kanan memberi dan tangan kiri tidak mengetahui," sambung akun @robby***.

"Kenapa ya kalau berbuat baik harus tau orang banyak?? Terkadang zaman now hmmm... Aauugghh ah," komentar akun @nhiak***. "Kalo ngasih ga perlu di publikasikan.. lebih baik secara pibadi.. Dengan silent. Hindari irg berfikir ria..bukan karena masa bodo org mau bilang apa.. jangan bikin org berasumsi ato berprediksi.. alangkah enaknya ketika kebaikan seseorang kita liat tanpa ada sifat ria .." tambah akun @ihsan***.

Namun, ada juga netter membela Roy. Mereka juga menyarankan Roy untuk mengacuhkan para haters dan terus berbuat kebaikan.

"Mau pencitraan mau apa kek itu masalah dia dgn tuhanya... Punya mulut g usah lemes... Ngaca dulu wahaii makhluk yg maha benar," tulis akun @mama***. "Ga perlu ngatain itu pencitraan ato apalah.. Cukup ambil segi baiknya aja..dan di contohh.klopun itu pencitraan....itu urusan roykiyoshi sm tuhann..... @roykiyoshi," sambung akun @deny***.

"Positif thingking ya IGers: Roy mengajak kita semua untuk berbuat baik kepada siapapun, kapanpun dan dimanapun. Semoga semua makhluk berbahagia," komentar akun @erny***. "Koko semangat terus ya,jangan dengerin kata haters," tambah akun @anda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait