Viviane Akhirnya Melahirkan, Sammy Simorangkir Beberkan Nama Sang Putra
Instagram/sammysimorangkir
Selebriti

Para netter juga ikut gembira serta memberikan ucapan selamat atas kelahiran putra Sammy Simorangkir dan Viviane.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Sammy Simorangkir dan Viviane. Pasangan yang menikah pada tahun 2017 ini akhirnya dikaruniai seorang bayi laki-laki yang lucu. Viviane telah melahirkan bayinya di Rumah Sakit Hermina Jatinegara, pada Kamis (23/8).

Sammy pun menunjukkan foto putranya melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada hari yang sama. Dalam foto tersebut, terlihat bayi laki-laki yang masih merah dan tampak menangis. Sammy pun mengucapkan rasa syukur atas kelahiran sang putra yang diberi nama Gevariel Jogi Simorangkir.

"Terima kasih Tuhan .... Gevariel Jogi SimorangkiR ... telah Tuhan tuntun lahir dengan sehat dan sempurna ...." tulis Sammy di bagian keterangan foto. "AnugerahMU utk hidupku .... SEMPURNA ! AMIN !"


Usai melihat foto yang diunggah Sammy tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Mereka turut mengucapkan selamat kepada Sammy d an Viviane, serta mendoakan agar putra mereka tumbuh dengan sehat dan menjadi anak yang berbakti.

"Selamat bang atas kelahiran anak pertama. Gbu," komentar akun @well***2001. "Aaaa.. Bayinya lucu bang..selamat bg Sam..sehat terus ya nak.." tambah akun @surta****yname. "Selamat bg Sammy semoga menjadi anak yg berbakti kpd kedua org tua," sambung akun @hengky*****dya98.

"Slamat ka sam dan ka vivian. Tuhan memberkati slalu," tulis akun @he****dy. "Selamat bang @sammysimorangkir semoga kelak jd anak yg membanggakan," imbuh akun @july****diangan. "Baby boy , selamaaat yaaa bang @sammysimorangkir jadi bapak sekarang," sahut akun @ind****yu22.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait