Atta Halilintar Akhirnya Benarkan Kabar Putus dengan Model Seksi, Fans Makin Girang
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar akhirnya membuat klarifikasi lewat Vlog terbarunya di YouTube, simak berikut ini.

WowKeren - Atta Halilintar belakangan membuat publik penasaran dengan nasib hubungan asmaranya dengan model seksi bernama Nabilla Aprillya. Salah satu akun gosip mengabarkan bahwa putra sulung dari keluarga Gen Halilintar ini sudah putus dengan Nabilla.

Sempat bungkam, akhirnya Atta memberikan klarifikasi terkait nasib hubungannya dengan Nabilla lewat Vlog terbarunya di YouTube. Influencer kelahiran 20 November 1994 itu menegaskan bahwa dirinya memang sudah putus dari sang kekasih.

"Banyak banget yang nanya, DM (Direct Messages), lagi heboh juga di YouTube tentang sesuatu. Ya enggak sudah dikasih tahu lah, kamu semua pasti tahu," ujar Atta dalam video yang diunggah pada Rabu (22/8) malam itu. "Jadi gue single guys. Gue pengin bilang, gue single, happy, jomblo bahagia."

Di akhir video tersebut, Atta mengatakan bahwa ia tak suka pasangan yang tidak setia. "Gue benci orang yang tidak setia. Gue benci orang yang suka selingkuh," tegas lawan main Al Ghazali dalam film "13 The Haunted" tersebut di akhir videonya.


Berbagai komentar pun langsung diberikan oleh netter yang kebanyakan fans Atta Halilintar. Seperti sebelumnya, para fans justru semakin bahagia dengan kabar bahwa idola mereka telah putus dengan sang kekasih. Mereka juga mendukung keputusan tersebut.

"Kami segenap a team sangat bangga bang atta bisa putus sm cewe matre itu, liat dia skrg udh buka hijab lagi," celetuk salah satu fans. "Semua mendukung lo bang!!! Seneng gw liat komen2 di bawah, semangat," seru yang lain. "Alhamdulillah," sambung lainnya singkat. "Yeayy!! So excited. Semoga dpt yg lebih baik lagi bang Atta," ujar lainnya.

Sementara itu, sejumlah fans memang sempat mengeluhkan bahwa Atta dinilai berubah semenjak menjadin kasih dengan Nabila beberapa waktu lalu. Mereka mengatakan bahwa Atta menjadi tak sering bersama keluarga Gen Halilintar semenjak berhubungan dengan Nabila. Tak heran jika sekarang fans bahagia Atta putus dari Nabila.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait