Tampil Kucel dan Buluk, Nicole Kidman Tak Dapat Dikenali di First Look 'Destroyer'
Getty Images
Film

Berperan jadi seorang detektif, Nicole harus menyamar layaknya gelandangan demi memecahkan kasus.

WowKeren - Totalitas seorang pemain film dalam membawakan karakter yang diperankan tentunya sudah menjadi kewajiban tersendiri. Apalagi untuk aktris peraih piala Oscar sekaliber Nicole Kidman.

Selama ini, Nicole selalu dikenal sebagai seorang aktris papan atas yang memiliki paras cantik dan selalu terlihat stunning dalam berbagai kesempatan. Namun siapa sangka, belum lama ini wanita kelahiran Honolulu tersebut sukses mengejutkan penggemar kala tampil kucel dan buluk layaknya gelandangan.

Bukan tanpa alasan, tampilan terbaru Nicole ini merupakan tuntutan peran dalam film teranyarnya, "Destroyer". Dalam rangka menyambut pemutaran film ini di Toronto International Film Festival pada bulan September mendatang, Annapurna Pictures merilis sebuah first look dari Nicole sebagai Erin Bell.

Dalam foto ini, mantan istri Tom Cruise tersebut hampir tidak dikenali seperti biasanya lantaran tampil lusuh dan terlihat lebih tua. Erin Bell sendiri digambarkan sebagai seorang detektif yang selalu berambisi untuk memecahkan setiap kasus yang ditanganinya.

"Destroyer" sendiri merupakan film bergenre thriller kriminal yang bersetting di Los Angeles dan disutradarai oleh Karyn Kusama. Sementara naskahnya ditulis oleh Phil Hay dan Matt Manfredi.

Film ini akan berkisah tentang seorang detektif dari LAPD bernama Erin Bell. Ia ditugaskan untuk menyelidiki sebuah kelompok geng aneh dengan cara menyamar.

Namun setelah sekian lama, Erin tidak mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginannya. Namun ketika pimpinan geng tersebut muncul kembali setelah lama menghilang, ia harus berusaha untuk memperoleh kepercayaan para anggota geng itu guna menuntaskan kasus.

Selain Nicole, film ini juga turut menampilkan sejumlah bintang berbakat lainnya. Di antaranya adalah Bradley Whitford, Tatiana Maslany, Toby Kebbell, Scoot McNairy, Beau Knapp, serta aktor "Avengers: Infinity War", Sebastian Stan. Rencananya, film ini akan dirilis pada 25 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel