Bikin Gemas, Lucunya Reaksi Genit Putra Stefan William-Celine di Depan Kamera
Instagram
Selebriti

Intip lucunya Lucio Otthild William pasang wajah ganteng nan genit di depan kamera berikut ini.

WowKeren - Tingkah polah anak-anak selebriti seolah tak pernah habis untuk dibahas. Ada saja tingkah lucu mereka yang sukses membuat publik jatuh cinta. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah tingkah lucu nan menggemaskan anak Stefan William dan Celine Evangelista, Lucio Otthild William.

Belum genap berusia satu tahun, Lucio sudah pintar berlaga di depan kamera. Bahkan belum lama ini ia menjalani pemotretan. Bukan cuma untuk pemotretan, Lucio tak ragu untuk menunjukkan ekspresi menggemaskan saat disorot kamera biasa. Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Lucio nampak sangat lucu saat direkam oleh salah satu tantenya saat baru bangun tidur. Bayi yang lahir pada 9 Oktober 2017 itu terlihat pede menunjukkan wajak tampan sekaligus genitnya ke arah kamera. Meski sesaat kemudian, ia langsung berpaling dan sibuk mencari sesuatu.


Aksi Lucio ini pun menjadi bahasan di kalangan penggemar usai dibagikan ulang oleh akun fanbase @luciootthildwilliamsc. Banyak penggemar yang mengaku gemas melihat ekspresi genit anak pertama Stefan William itu. Mereka juga tak henti-hentinya memuji wajah bule Lucio usai melihat video tersebut.

"Cioo lucu amatt sich..gemezzzz dech," kata netter. "Kucio ko ky bangun tidur ya ....geeeemes pengen gigit itu pipi," seru yang lain. "Paling suka liat baby cio , bule banget," celetuk lainnya. "Udah bisa menggoda," tutur netter lain. "Ganteng nya itu lo kebangetan," puji lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait