Richard Kyle Pamer Foto Seksi Sedang 'Mandi', Netter Heboh Ingin Jadi Busa
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Tak hanya netter, foto yang diunggah Richard Kyle berikut ini juga dikomentari oleh sang kekasih, Jessica Iskandar.

WowKeren - Pesona Richard Kyle selalu berhasil menarik perhatian publik, terutama kaum wanita. Sejak resmi berpacaran dengan Jessica Iskandar, nama Richard kerap kali menjadi topik hangat untuk diperbincangkan.

Apalagi Richard yang memiliki wajah tampan dan tubuh yang atletis, kerap kali menunjukkan foto-fotonya melalui media sosial. Kali ini, Richard mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Kamis (23/8).

Dalam foto tersebut, Richard tampak sedang berendam di bak mandi alias bathtub. Menariknya, tubuh aktor berusia 30 tahun ini tertutupi oleh busa sabun yang cukup tebal. "Semoga kamu tidak pernah tumbuh gelembung," tulis Richard dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto yang diunggah Richard tersebut, para netter pun langsung ramai memberikan komentar. Mereka ingin menjadi busa yang menutupi tubuh Richard di foto tersebut. Tak hanya itu, Jessica pun ikut berkomentar dengan mengaku menuipi busa di tubuh sang kekasih.

"Boleh jadi busanya ngga?" komentar akun @faj*****aya. "Auhhh mau jadi busanya hahahha @richo_kyle," tambah akun @ma****l22. "Ya allah ya allah pesona nya luar biasa. Bikin degdegser ..." seru akun @chelsea_ap******almahyra.

"Aku sudah tiupin, tapi busanya ga hilang @richo_kyle," tulis Jessica dengan akun @inijedar. "Reflek niupin hape berharap busa nya minggir dikit," timpal akun @sel****wn. "Aduuhhh bang manisnyaa kebangetan," sahut akun @suci****ma.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru