Aktor 'Ant-Man' Ini Gabung di 'Dora the Explorer', Berperan sebagai Apa?
Getty Images
Film

Bergabungnya aktor ini dikonfirmasi usai Eva Longoria dipastikan bergabung sebagai ibu Dora.

WowKeren - Proyek live-action terbaru Paramount Pictures, "Dora the Explorer" diketahui telah memulai proses produksi dan pengambilan gambar sejak beberapa waktu lalu. Meski demikian, hal tersebut tak menghentikan pihak studio untuk terus menambah daftar pemain yang bakal memeriahkan live-action ini.

Setelah sebelumnya mengonfirmasi bahwa aktris "Overboard", yakni Eva Longoria bergabung dalam proyek ini untuk memerankan ibu Dora, Elena Márquez, kini pihak Paramount Pictures juga telah menemukan pemeran sang ayah, Cole Márquez. Rupanya, aktor yang terpilih untuk memerankan karakter tersebut adalah Michael Pena, yang namanya dikenal luas usai berperan sebagai Luis di seri "Ant-Man".

Pemilihan Michael sebagai sosok ayah Dora ini dinilai tak mengejutkan. Apalagi mengingat sepak terjang sang aktor yang bisa dibilang semakin melejit beberapa waktu belakangan.

Michael sendiri diketahui baru saja merampungkan syuing film "The Mule", sebuah drama kriminal yang ia bintangi dengan Clint Eastwood dan Bradley Cooper. Selain itu, Michael juga bakal tampil di season empat dari serial Netflix, "Narcos: Mexico".


Selain bersama Eva, tentunya aktor "Ant-Man and The Wasp" ini juga dipastikan akan bergabung dengan jajaran pemeran lainnya. Seperti Isabella Moner, Eugenio Derbez, Micke Moreno, Nicholas Coombe, Madeleine Madden, Adriana Barraza dan Temuera Morrison.

Sementara itu, film live-action "Dora the Explorer" sendiri akan mengisahkan petualangan remaja bernama Dora (Isabella Moner) yang ditemani oleh sahabatnya, Boots si monyet, dan sepupunya Diego (Micke Moreno). Ketiganya harus menyelamatkan orangtua Dora dan memecahkan misteri peradaban Inca yang hilang.

Film ini akan diproduseri oleh Michael Bay, Andrew Form dan Brad Fuller. Ketiganya akan meneruskan proyek yang sudah direncanakan sejak tahun 2015 tersebut.

Saat ini "Dora the Explorer" sedang melakukan proses produksi di Queensland, Australia. Disutradarai oleh James Bobin, kisah petualangan gadis berponi tersebut rencananya bakal dirilis pada 2 Agustus 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru