Tiba di Jakarta, Twice Manjakan Fans Indonesia dengan Foto-Foto Backstage Unyu Ini
Twitter
Selebriti

Simak foto-foto backstage imut yang dibagikan Twice usai mereka tiba di Jakarta.

WowKeren - Para personel Twice berangkat ke Jakarta lewat Bandara Internasional Incheon Kamis (23/8) kemarin. Keberangkatan mereka ini adalah untuk menggelar konser solo bertajuk "Twice 2nd Tour: Twiceland Zone 2 – Fantasy Park".

Para member tiba di Jakarta di hari yang sama pada malam harinya dengan disambut puluhan fans di bandara. Hari ini, Jumat (24/8), Nayeon dan kawan-kawan mengunggah postingan baru di akun Instagram @twicetagram.

Postingan tersebut memuat beberapa foto backstage, salah satunya foto cantik Nayeon yang tampak sudah mengenakan makeup namun masih berbalut kaus dan jaket. Foto yang lain menampilkan member tertua Twice itu saat sedang di-makeup.

Berikutnya, gantian Nayeon berpose imut bersama Jeongyeon di mana keduanya tersenyum tipis ke arah kamera. Kedua member Twice tersebut menunjukkan senyum yang lebih lebar di foto lainnya.

Sementara itu, konser "Twice 2nd Tour: Twiceland Zone 2 – Fantasy Park" akan dihelat Sabtu (25/8) besok di Indonesia Convention Exhibition (ICE). Sebelumnya, konser mereka di Kuala Lumpur, Malaysia dibatalkan dengan alasan keamanan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru