Kekalahan Anthony Ginting Tuai Cibiran, Nikita Mirzani Ikut Sindir Balik Netter
Instagram/nikitamirzani_17
Selebriti

Atlet bulutangkis Anthony Ginting harus mengakhiri pertandingannya dengan Cina karena mengalami cedera kaki.

WowKeren - Tim bulu tangkis putra berhasil menembus final melawan Cina pada Asian Games tahun 2018 ini. Pertandingan yang digelar pada Rabu (22/8) tersebut rupanya masih membekas di ingatan publik. Seperti yang diketahui, salah satu pemain tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, harus mengakhiri pertandingan dengan skor tipis karena cedera di kakinya.

Kekalahan Ginting dalam pertandingan tersebut mendapat dukungan yang luar biasa dari netter. Netter mengaku bangga dengan perjuangan Ginting dan juga mendoakan kesembuhannya. Namun, kekalahan Ginting tersebut rupanya tak luput dari cibiran netter.

Peristiwa fenomenal tersebut turut menarik perhatian artis Nikita Mirzani. Melalui akun Instagram miliknya, Niki mengunggah foto Ginting saat ditandu tim medis usai pertandingan. Niki juga menulis dukungannya serta mengungkapkan rasa kesalnya terhadap komentar negatif netter untuk Ginting.


"Dia adalah salah satu pahlawan Indonesia yang telah memaksakan dirinya pada batasnya dan akhirnya dia mengambil pilihan terakhir untuk keluar dari pertempuran. Dia bukan pecundang! Dia adalah juara," tulis Niki dalam bahasa Inggris pada Kamis (23/8). "Dia telah berjuang semaksimal mungkin, dia tidak ingin menempatkan emosi sedih pada wajah semua orang yang mendukungnya sejak hari pertama! Ini disebut iman, dan iman telah membawanya untuk mengakhiri kisah seperti ini."

"Yuqi telah mengatakan bahwa kemenangannya tidak baik karena dia menang atas kesakitan seseorang. Mengapa kita sebagai orang Indonesia tidak bisa saling mendukung dan menghentikan kebencian? Tidak ada yang suci tentang kebencian!" imbuh Niki. "Dan satu hal lagi yang perlu kalian ketahui bahwa JUARA TIDAK MENUNJUKKAN UNTUK MENDAPATKAN SEGALA SESUATU, TETAPI MEREKA TUNJUKKAN UNTUK MEMBERI SEMUA YANG MEREKA PUNYA, dan itu semua sudah diberikan Ginting untuk Indonesia @sinisukanthony."

Sementara itu, kondisi Ginting telah cukup membaik. Meski sempat cedera, Ginting tetap bertanding di laga Individual pada hari ini, Jumat (24/8), melawan Mehran Shahbazi dari Iran. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Ginting yang unggul di dua babak sekaligus.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait