Senang Dapat Sambutan Hangat di Jakarta, Twice Ngaku Ingin Cicipi Masakan Lokal Ini
Selebriti

Twice sangat terkesan dengan sambutan hangat dari para fans di bandara saat mereka tiba di Jakarta.

WowKeren - Twice siap menyapa para penggemar di Indonesia lewat konser solo mereka yang bertajuk "Twice 2nd Tour: Twiceland Zone 2 – Fantasy Park". Konser tersebut akan digelar Sabtu (25/8) besok di Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Hari ini, Jumat (24/8) Twice menyapa awak media lokal lewat jumpa pers. Dalam kesempatan ini, Nayeon dan kawan-kawan yang tampil dalam balutan busana bermotif bunga-bunga mengungkapkan rasa bahagia mereka atas antusiasme fans saat menyambut di bandara.

"Kami sudah menggelar konser di Jepang, Taiwan, Singapura tetapi sambutan para Once (sebutan untuk penggemar Twice) di Indonesia sangat luar biasa," kata Jihyo sang leader. Tzuyu menambahkan kalau fans sangat lovable.

"Saat pertama kali datang ke Jakarta, aku merasa terkejut," ujar Tzuyu. "Ternyata banyak sekali Once yang telah menunggu kami di bandara. Suasana bandara sangat ramai dan para Once menyapa kami dengan ramah. Aku jadi ingin segera bertemu Once Indonesia lewat konser kali ini."

Datang ke Indonesia tentu belum lengkap tanpa mencoba masakan lokal. Di acara jumpa pers, para member mengaku ingin mencoba mie goreng. Chaeyoung menambahkan kalau dirinya juga ingin mencicipi nasi goreng.

Dahyun juga sempat memberikan pesan untuk fans Indonesia. Menariknya saat hendak mengucapkan "hati-hati", rapper Twice yang punya julukan dubu karena kulitnya yang putih itu justru salah ucap menjadi "hita-hita".

Sementara itu, ini merupakan konser pertama Twice di Indonesia karena Jakarta tak menjadi negara singgahan Jihyo dan kawan-kawan pada konser pertama mereka. Para member menjanjikan aksi panggung yang memukai di konser kali ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru