Pamer Keseruan Saat Liburan Bareng, Jessica Iskandar-Richard Kyle Makin Mesra
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar menunjukkan momen saat ia dan Richard Kyle berlibur bersama di Pulau Mentawai.

WowKeren - Sejak resmi go public, Jessica Iskandar dan Richard Kyle tak lagi malu-malu untuk menunjukkan kemesraan mereka. Pasangan kekasih tersebut semakin sering memamerkan momen kebersamaan mereka di media sosial. Kali ini, Jedar (sapaan akrab Jessica) mengunggah video di akun Instagram miliknya pada Jumat (24/8).

Dalam video tersebut, Jedar dan Richard terlihat berlibur di Pulau Mentawai, Sumatera Barat. Selain itu, video tersebut menunjukkan putra Jedar, El Barack Alexander, yang semakin akrab dengan Richard. Tak hanya itu, beberapa cuplikan juga menunjukkan kemesraan Jedar dan sang kekasih.

"Kamu adalah sahabatku, buku harianku, terima kasih atas dukungan dan cintamu setiap hari @richo_kyle," tulis Jedar dalam bahasa Inggris di Instagram. "Kamu berkata padaku tentang betapa cantiknya aku dan memberiku kekuatan untuk berdiri sendiri! @inijedar @alexanderbarackel #jedaricho #JER."

Usai melihat video yang diunggah Jedar tersebut, para netter langsung ramai memberikan berbagai komentar. Ada yang ikut terbawa perasaan alias baper melihat kemesraan Jedar dan Richard. Ada juga yang tak sabar ingin segera melihat Jedar dan Richard menikah.

"Kok baper yah liatinnya, langgeng terus yah," komentar akun @livi****la12. "Mereka yang pacaran....kok aku seng bapeer," tambah akun @tie****nst. "Langgeng deh buat kak @inijedar & @richo_kyle . Gw nonton ini mo nangis bahagia, suka banget sama hubungan kalian," sahut akun @yuni***s_66.

"Seneng bgt lyat kk jedar udah dpt tambatan lg,ikut sneng kk smoga cpet nikah n langgeng.." tulis akun @ria***669. "Cepat nikah dong kak . Uda cocok bnget tuh loh . Tuhan Yesus berkati selalu.. @inijedar," imbuh akun @_srat****mnta. "Moga cepet nikah kak," sambung akun @ulfa****awan_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait