Pamer Foto Mesra, Marshanda Ogah Bahas Pacar Baru
Instagram/marshanda99
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya, Marshanda sempat memamerkan kemesraannya bersama Erico.

WowKeren - Perjalanan asmara Marshanda penuh liku. Pasca bercerai dari Ben Kasyafani, ibu satu anak itu dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Meski sempat jadian dengan Egi John, kini Marshanda telah menambatkan hatinya pada pria bernama Erico Mihardja.

Lewat akun Instagram miliknya, Marshanda sempat memamerkan kemesraannya bersama Erico. Dengan latar belakang cahaya lampu berwarna merah muda, Marshanda tersenyum bahagia berada di pelukan Erico.

Sayangnya, Marshanda tampaknya enggan mendapat komentar warganet. Ia memutuskan untuk mengunci kolom komentar unggahan tersebut. Kendati demikian, foto itu telah disukai lebih dari 58 ribu warganet.

💝

Sebuah kiriman dibagikan oleh ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) pada

Erico sendiri juga sempat mengunggah foto dirinya bersama Marshanda. Bertepatan dengan hari ulang tahun Marshanda, ia mengunggah foto mereka berdua.


"August 10th, 2018. Happy birthday sayangku @marshanda99," tulis Erico. Unggahan Erico ini ternyata juga dikomentari oleh Marshanda. "Terima kasih sayaangkuu," balas Marshanda.

August 10th, 2018. Happy birthday sayangku @marshanda99

Sebuah kiriman dibagikan oleh Erico Mihardja B.Sc., M.I.M. (@ericomihardja) pada

Sementara itu, saat ditanya soal Erico, Marshanda ternyata masih enggan buka suara. Kendati demikian, Marshanda mengakui jika sang kekasih kerap menemaninya dalam berbagai kesempatan.

"Belom mau bahas itu ah," ucap Marshanda saat ditemui di ICE BSD, Tangerang, Banten, pada Jumat (24/8). "Hari ini enggak dateng. Kalau lagi kosong suka dateng ke lokasi."

Akankah hubungan Marshanda dan Erico akan berakhir ke pelaminan? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait