Ngefans Keduanya, Joshua Suherman Pilih Twice Dibanding Paramore
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Twice dan Paramore menggelar konser di Jakarta pada hari yang sama, yakni Sabtu (25/8) kemarin.

WowKeren - Berbarengan dengan grupband Paramore, girlband asal Korea Twice melangsungkan konsernya yang bertajuk "Twice 2nd Tour: Twiceland Zone 2 – Fantasy Park" pada Sabtu (25/8) kemarin. Sebagai penggemar keduanya, Joshua Suherman memastikan lebih memilih Twice dibanding Paramore. Mengapa?

Menurut pengakuan Joshua di akun Twitter pribadinya, ia telah menggemari Paramore sejak masih duduk di bangku SMP. Namun, Joshua berterus terang jika telah "berpindah hati" pada girlband Korea yang baru debut pada tahun 2015 itu.

"Bsk mlm di ICE HALL 10 ada Paramore. Hall 5 ada TWICE. Kalo ini ditawarkan ke saya 5 Tahun lalu, saya akan dgn yakin masuk ke Hall 10," tulis Joshua sehari sebelum konser berlangsung. "Tp manusia berubah. Ia mencari kebahagiaannya sendiri-sendiri. Besok saya masuk Hall 5. Maaf Hayley Williams, terimakasih atas masa SMP-SMA yg indah

Joshua lantas memamerkan kebahagiaannya saat hadir di konser Twice pada akun Instagram miliknya. Dengan menggenggam lighstick resmi Twice yang berbentuk permen lolipop berwarna merah muda, Joshua tersenyum ceria di depan panggung megah konser "Twiceland".


"Terimakasih Tuhan, satu doaku terkabul lagi :') #TWICELANDinJKT," tulis Joshua. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 11 ribu pengguna Instagram.

Joshua juga mengunggah sejumlah fancam saat konser berlangsung. Banyak netter yang mengaku iri dengan keberhasilan Joshua mewujudkan impiannya menonton konser solo Twice.

"Yaallah mau," komentar akun @forelz***. "Jadi pengen nonton," tulis akun @ridhalianaabra***.

"Jadi iri," sahut akun @jennyserly***. "Ga terima gw lu nntn Twice, gw juga pngn bang padahal gw mau nitip salam buat pacar gw Jihyo," balas akun @azharbilk***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru