Tetap Beri Senyum Ramah Meski Didesak Penggemar, Sarwendah Bikin Kagum Warganet
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Dikerumuni penggemar di Hongkong, kekaguman yang sama juga diungkap Ruben Onsu atas sifat rendah hati yang dimiliki istrinya tersebut.

WowKeren - Belakangan ini, banyak artis yang mencoba merambah ke dunia bisnis kuliner. Beberapa artis Tanah Air diketahui membuka beberapa toko kue dan juga makanan lain.

Salah satu artis yang gencar memperlebar sayap bisnisnya adalah Ruben Onsu. Suami dari Sarwendah tersebut diketahui menekuni bisnis kuliner ayam geprek.

Tak melulu di Indonesia, bisnis Ruben tersebut tampaknya sudah semakin melebar hingga ke luar negeri. Beberapa waktu yang lalu, Ruben terlihat terbang ke Hongkong demi membuka salah satu cabang bisnis kulinernya di sana.

Tidak sendirian, ayah 1 orang anak tersebut mengajak serta sang istri dan juga sahabatnya Ivan Gunawan. Menjadi salah satu artis papan atas, tak heran jika kedatangan Ruben dan rombongannya disambut meriah oleh para penggemarnya di sana.


Dalam salah satu unggahan di Instagram Ruben, terlihat Sarwendah didesak oleh kerumunan penggemarnya di Hongkong. Namun, mantan personel Cherry Belle tersebut tetap memberikan senyum ramahnya. Melihat itu, Ruben semakin bangga dengan perilaku sang istri. "Dari satu foto ini yg bisa aku petik, dia selalu memberikan senyuman renyah nya walau dlm keadaan sesak untuk fans nya," tulis Ruben dalam keterangan fotonya.

Unggahan Ruben tersebut mendapatkan banyak respon dari warganet. Mereka mengaku kagum dengan sosok rendah hati Sarwendah tersebut.

"Selalu seneng liat cici @sarwendah29 low profile bangettt... God bless u n ur fam" tulis akun @ju***91. "Salut dan suami istri yg sangat baik hati dan rendah hati" sahut akun @pe***18. "Sama persis denganmu kak @ruben_onsu kamu juga selalu memberikan senyuman renyah tehadap semua fans kamu meskipun kamu dicubit cubit ,kalian berdua debest emang @sarwendah29 " tambah akun @ni***13.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru