EXO Jadi Salah Satu Faktor Kemenangan Atlet Golf Ini
Selebriti

Jung Seon Ah mengatakan setelah menghadiri konser EXO dapat memberikan energi tambahan saat turnamen.

WowKeren - Pesona EXO memang begitu dikenal oleh kalangan noona (sebutan kakak perempuan oleh laki-laki). Tentu saja itu karena musik yang mereka bawakan serta pribadi tiap personil yang menarik perhatian.

Jika biasanya penggemar datang dari kalangan remaja, rakyat biasa dan sesama artis kali ini giliran atlet. Atlet golf asal Korea Selatan, Jung Seon Ah rupanya juga seorang EXO-L (sebuatan fans EXO), dia mengaku mengaku penggemar berat grup beranggotakan 9 orang tersebut.

Bahkan di setiap kemenangan yang didapatkan, Jung Seon Ah tak lupa menyebut EXO untuk menerima ungkapan terima kasihnya. Dia mengungkapkan jika Suho cs secara tidak langsung kerap membantunya meraih kemenangan WGTOUR ketiganya.

Sabtu (25/8), Jung Seon Ah berkompetisi di Lotte Rent-A-Car WGTOUR Match 5th Tournament. Jung Seon Ah berhasil melewati pencapaian rekor miliknya sendiri dan melanjutkan untuk memenangkan turnamen dengan total pukulan 13 di hari terakhir.

Jung Seon Ah akhirnya bisa mengklaim kemenangan kedelapan sepanjang kariernya. Dia juga selangkah lebih dekat untuk menjadi pemain WGTOUR yang memenangkan USD 52.000 atau setara Rp 760 juta.

Selepas turnamen, Jung Seon Ah berbicara tentang bagaimana dia merubah tongkat pemukulnya setelah menggunakannya selama empat tahun. Perubahan itu membuatnya harus melakukan latihan sebanyak dua hingga tiga kali lebih banyak daripada biasanya.


Jung Seon Ah sempat merasa pesimis untuk memecahkan rekornya sendiri. Namun ternyata semua diluar dugaan dan Jung Seon Ah mengaku bangga dengan kemenangan yang didapatkannya ini.

Jung Seon Ah telah berulang kali mengatakan bahwa dia merupakan penggemar Baekhyun cs. Saat menerima piala dan memberikan sambutan, atlet golf yang selalu tampil dengan rambut pendeknya ini kembali menyebut nama EXO.

"Terima kasih kepada EXO," ucap Jung Seon Ah. Baginya menyebut nama idolanya bisa memberikan positif terhadap dirinya.

Jung Seon Ah bahkan pernah membeberkan bahwa dia pernah hadir dalam konser EXO di bulan Juli. "Saya pergi ke konser mereka setelah turnamen pada bulan Juli," kenang Jung Seon Ah.

Kepulangannya dari konser tersebut memberikannya energi positif. Selain berterima kasih kepada idolanya, Jung Seon Ah tak lupa memberikan sambutan kepada keluarganya.

"Terima kasih kepada keluarga saya yang telah mendukung saya mencapai tujuan dan cita-cita," tutur Jung Seon Ah. "Berkat kalian, aku bisa meraih kemenangan."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru