Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Wendi Cagur Mulai Ubah Gaya Hidup
Instagram /wendicagur
Selebriti

Wendi Cagur juga mulai selektif dalam memilih tawaran pekerjaan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, komedian Wendi Cagur dilarikan ke Rumah Sakit lantaran kecapekan sehingga kondisi kesehatannya menurun. Ayah dua anak ini juga kerap terbaring lemah di Rumah Sakit karena menderita asam lambung kronis dan kolesterol tinggi.

Kapok dengan sakit yang diderita, pria berusia 39 tahun ini pun ingin merubah gaya hidupnya ke pola yang lebih sehat. Hal itu dimulai dengan cara Wendi berangkat kerja sambil naik sepeda.

"Sekarang gue mencoba melakukan pola yang dulu gue lakukan," kata Wendy dilansir Kumparan.com, pada Senin (27/8). "Kayak sekarang, hari ini, gue sudah mulai bike to work lagi."

Tak hanya itu, Wendi juga mulai rutin banyak minum air putih juga makan buah-buahan. Ia mengaku saat cek darah, angka untuk kolesterolnya cukup tinggi.

"Terus perbanyak minum air putih, karena ternyata kolesterol gue ketika cek darah, juga lumayan tinggi," lanjut Wendi. "Terus perbanyak makan buah, jaga pola makan."


Pria kelahiran Jakarta ini juga mulai selektif dalam memilih tawaran pekerjaan. Wendi akan memilih pekerjaan dengan durasi istirahat cukup lama.

Lebih lanjut, Wendi yang awalnya rutin berolahraga, mengaku akhir-akhir ini jarang melakukannya. Alhasil, ia merasa jika sakit ini adalah bentuk Sang Pencipta menegurnya.

"Setidaknya (pekerjaan) yang membuat gue punya waktu di sela-sela itu, untuk istirahat sejam atau dua jam gitu," pungkas Wendi. "Jadi memang kayaknya harus ditegur dulu sama Tuhan, dielus-eluslah sama Tuhan dengan sakit. Dikasih rezeki, sakitlah sama Tuhan. Ya gue baru berpikir untuk mulai (sepedaan) lagi."

Sementara itu, saat masih terbaring di Rumah Sakit, Wendi sempat mendapat omelan dari sahabatnya, Ruben Onsu. Suami Sarwendah itu meledek Wendi dengan menyebutnya bergaya bak bule.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru