Heboh Wajah Lucinta Luna Tanpa Make Up, Raffi Takut Sebut Nama Ayu Depan Nagita?-Topik Pagi
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Intip yuk deretan kabar terbaru dan paling mencuri perhatian netizen berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga kalian semua sehat dan selalu bersemangat menjalani aktifitasmu ya. Sudah ada sederet kabar selebriti terpopuler yang siap menemanimu nih pagi ini.

Ada kabar dari Lucinta Luna yang wajahnya tanpa make-up jadi sorotan netizen. Kemudian juga ada kabar soal Raffi Ahmad yang enggan menyebutkan nama Ayu Ting Ting di depan sang istri, Nagita Slavina.

Selain itu baju kuning yang dipakai Lucinta Luna juga jadi bahan olokan lho meski mirip Rihanna. Kabar soal liburan Kim Woo Bin ke Hawaii juga cukup mencuri perhatian. Biar nggak tambah penasaran lagi, berikut ini rangkumannya!

1. Beredar Foto Wajah Lucinta Luna Tanpa Make Up, Netter Salfok Ke Bagian Ini

Wajah Lucinta Luna Tanpa Make Up

Instagram

Kabar pertama datang dari Lucinta Luna nih guys. Selama ini Lucinta selalu terlihat cantik di depan kamera.

Namun siapa sangka wajah Lucinta saat tak mengenakan make-up ternyata beda banget lho! Nggak percaya? Sebuah akun gosip membuktikannya lewat foto.

Aku gosip itu mengunggah potongan siaran live Lucinta saat wajahnya tengah dirias. Wajah Lucinta rupanya cukup berbeda dengan penampilannya selama ini. Gimana nih menurutmu, beda atau sama aja?

2. Nagita dan Nisya Senyum Sinis, Raffi Disindir Takut Sebut Ayu Ting Ting

Raffi Disindir Takut Sebut Ayu Ting Ting

Instagram

Kabar kedua datang dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nih. Belum lama ini Raffi sempat mempromosikan film terbaru garapan RA Pictures, "Arwah Tumbal Nyai".


Netizen pun menyoroti ekspresi wajah Nagita dan Nisya Ahmad yang terlihat cuek saat Raffi mempromosikan film tersebut. Selain itu, Raffi juga hanya menyebutkan nama Zaskia Gotik saja saat mempromosikan film itu di depan Nagita. Padahal ada Ayu Ting Ting juga lho, kenapa nih Raffi, hehe.

"Swipe up, Swipe up," kata Raffi. "'Arwah Tumbal Nyai' 27 September, Zaskia Gotik."

3. Mirip Kostum Rihanna, Gaun Kuning Lucinta Luna Malah Diejek Serupa Telur Dadar

Gaun Kuning Lucinta Luna Diejek Serupa Telur

Instagram

Kabar selanjutnya kembali datang dari Lucinta Luna. Kali ini giliran gaun yang dikenakan Lucinta menjadi sorotan netizen.

Lucinta sempat mengunggah fotonya mengenakan gaun berwarna kuning yang mirip dengan gaun Rihanna di acara Met Gala. Eh tapi bukannya dipuji, Lucinta malah dihujat netizen lho.

Netizen menilai gaun kuning yang dipakai Lucinta malah terlihat seperti telur dadar. Waduh, netizen emang suka julid ya.

4. Kim Woo Bin Diam-Diam Liburan Ke Hawaii Bareng Lee Jong Suk, Begini Kata Agensi

Kim Woo Bin Liburan Ke Hawai

Instagram

Yang terakhir, ada kabar tentang Kim Woo Bin yang juga mencuri perhatian netizen. Baru-baru ini Woo Bin dikabarkan berlibur ke Hawaii lho.

Tak sendirian, sahabatnya Lee Jong Suk juga dikabarkan ikut bersamanya. Kabarnya nih, kondisi Woo Bin yang divonis kanker nasofaring saat ini semakin membaik. Wah, ikut seneng ya dengarnya.

"Kim Woo Bin baru-baru ini mengambil waktu untuk beristirahat dan terbang ke Hawaii," ujar pihak agensi. "Saat ini ia sedang menikmati liburan dengan sahabat baiknya, Lee Jong Suk."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru