Mirip Kostum Rihanna, Gaun Kuning Lucinta Luna Malah Diejek Serupa Telur Dadar
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Sekilas, gaun kuning Lucinta Luna ini mirip dengan kostum Rihanna saat menghadiri Met Gala tahun 2015 lalu. Simak fotonya.

WowKeren - Lucinta Luna masih menjadi bahasan hangat di media sosial. Lucinta kembali menjadi bahasan lantaran postingannya di media sosial yang cukup menuai komentar-komentar negatif dari netter. Salah satunya adalah postingan Lucinta yang membandingkan kostum terbarunya dengan gaun Rihanna.

Lucinta memakai gaun kuning tersebut saat mengerjakan video klip terbarunya belum lama ini. Sementara Rihanna memakai gaun kuning berhias motif khas Tiongkok pada acara Met Gala tahun 2015. Gaun yang dipakai Rihanna tentu saja bukan sembarang gaun.

Dilansir Vanity Fair, gaun Rihanna dibuat oleh desainer asal Tiongkok, Guo Pei, selama dua tahun. Sementara gaun Lucinta merupakan koleksi salah satu butik di Bandung, Jawa Barat. Hal tersebut diketahui dari postingan mantan personel Duo Bunga tersebut di Instagram.

Tak hanya gaun, Lucinta juga memakai hiasan kepala yang membuat penampilannya semakin mirip dengan look pelantun hits "Umbrella" tersebut di Met Gala. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter, terutama setelah foto perbandingan gaun Lucinta dan Rihanna dibagikan oleh akun gosip.

Mirip Kostum Rihanna, Gaun Kuning Lucinta Luna Malah Diejek Serupa Telur Dadar

Source: Instagram

Salah satu akun gosip yang membagikan foto perbandingan tersebut adalah @mak.kepo. Sudah bisa ditebak, sejumlah netter melontarkan komentar miring atas postingan tersebut. Tak sedikit netter yang justru mengejek gaun Lucinta serupa dengan telur dadar.

"Kirain w dia pke Telor dadar," seru netter. "Wkwkww @mak.kepo itu kirain telor dadar guling yg jatoh," celetuk netter lain. "Apa cuma gw yg liat tu baju kek telor dadar?" tutur lainnya. "Please, jgn samain sama Riri yg Queen beneran, gw kira dia pake telor dadar deh," ujar netter lain. "Kayak telor dadar," kata lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru