Fariz RM Kembali Terjerat Narkoba, Ini Tanggapan Triawan Munaf
Youtube
Selebriti

Triawan Munaf menyayangkan sang sepupu, Fariz RM, yang kembali ditangkap akibat terjerat narkoba.

WowKeren - Musisi Fariz RM kembali ditangkap polisi setelah terbukti menggunakan narkoba. Sebelumnya, Fariz ditangkap saat berada di kediamannya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada 24 Agustus lalu.

Barang bukti berupa 0,5 gram sabu ditemukan di saku belakang dan 0,4 gram di saku sebelah kiri Fariz. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Fariz mengaku kembali menggunakan narkoba demi meningkatkan daya tahan tubuh. Pelantun lagu "Sakura" tersebut berdalih memiliki jadwal manggung yang padat di usianya yang tak lagi muda.

Kabar penangkapan Fariz untuk yang ketiga kalinya ini pun ditanggapi oleh sang sepupu, Triawan Munaf. Musisi sekaligus Kepala Badan Ekonomi Kreatif tersebut mengaku kaget dan menyayangkan kejadian yang menimpa Fariz. Triawan juga berharap sang sepupu bisa direhabilitasi.


"Menyayangkan saja itu kejadiannya. Mudah-mudahan bisa direhabilitasi dan bisa meninggalkan kebiasaan itu," ujar Triawan saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (27/8). "Kaget saja, sudah ketiga kali soalnya, ya. Kenapa mesti, ya gitu."

Lebih lanjut, Triawan pun ditanya mengenai pesan yang bisa ia berikan untuk Fariz. Namun, ayahanda Sherina ini menilai bahwa Fariz sudah dewasa dan bisa bertanggungjawab atas perbuatannya. Selain itu, Triawan juga mengaku masih belum sempat menjenguk Fariz.

“Saya enggak berani pesan. Dia (Fariz RM) sudah dewasa. Tanggung jawab masing-masing lah,” ungkap Triawan. "Enggak (jenguk). Mungkin keluarga Fariz-nya, ya. Saya sibuk, Sherina sibuk. Nanti mungkin kalau sudah ada waktu atau ada kepastian."

Sementara itu, Fariz mengaku menyesal dan meminta publik tak mengikuti perbuatannya. Fariz pun dijerat Pasal 112 ayat (1) sunsider Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan Pasal 62 UU No 5 Tahun 1997 tentang psikotropika, dengan ancaman 5 tahun penjara.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel